Hotel Tiliji Seminyak dan Hotel Tiliji Benoa Resmi Dikelola oleh Artotel Group

image

PropertiNews.id, Tangerang – Menuju akhir tahun 2020, Artotel Group berhasil menambahkan 2 hotel baru dalam portfolionya. Adapun dua hotel tersebut yaitu Tiliji Seminyak dan Tiliji Benoa, yang akan dikelola oleh Artotel Group dalam kategori brand Artotel Curated, sebagai hotel modern untuk kelas menengah.

Keberhasilan ini dinilai semakin memperkuat positioning Artotel Group, baik di dalam negeri maupun luar negeri. Terutama, positioning sebagai manajemen operator hotel dari Indonesia yang mengkhususkan diri pada hotel-hotel butih dengan konsep gaya hidup masa kini.

“Bergabungnya dua hotel butik ini telah menambah daftar investori properti yang dikelola Artotel Group di pulau Bali menjadi empat properti, setelah Artotel Sanur dan Artotel Haniman Ubud. Tentunya kami akan mengelola dua hotel ini dengan system operasional yang lebih baik sehingga dapat meningkatkan pendapatan masing-masing hotel” kata Eratus Radjimin, Chief Exwcutive Officer (CEO) Artotel Group.

Tiliki Seminyak sendiri terletak di Jalan Drupadi, Seminyak, salah satu Kawasan wisata di Bali yang sangat strategis dan diminati oleh wisatawan mancanegara dan domestic setelah Kuta. Hotel ini memiliki 120 kamar yang terbagi dalam 2 kategori, Deluxe Room dan Junior Suites denganukuran kamar 27-54 meter persegi. Hotel ini dilengkapi juga dengan fasilitas lounge dan restaurant, kolam renang, dan spa.

Sedangkan Hotel Tiliji Benoa terletak di Jalan Pratama, Tanjung Benoa, yang memiliki akses langsung ke Pantai Tanjung Benoa. Dibangun oleh arsitek Indonesia berkelas dunia, Andra Matin, hotel ini memiliki arsitektur yang indah dan fasilitas yang lengkap sebagai akomodasi pilihan untuk kegiatan olahraga air yang terkenal dari Tanjung Benoa. Hotel ini memiliki 270 kamar dengan kategori deluxe, dan dilengkapi dengan 3 tipe kolam renang. Selain itu adapula fasilitas lain seperti F&B yang terdiri dari 1 restoran yang berada di dalam hotel serta beach bar yang berada di area pantai hotel. Selain itu, terdapat juga fasilitas kids club, spa, dan gym. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo