Hunian Compact Yuthica Harga Rp1,5 Miliaran di BSD City Habis Terjual dalam Sehari

image

PropertiNews.id, Tangerang – Project rumah tapak dari PT Bumi Serpong Damai Tbk yakni klaster Yuthica BSD City berhasil terjual habis alias sold out dalam waktu satu hari. Rumah yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp1,5  miliar ini terjual habis setelah diluncurkan secara resmi pada 24 September 2021.

CEO Residential BSD City – Sinar Mas Land Theodore G Thenoch mengatakan, keberhasilan penjualan klaster Yuthica yang terjual habis dalam waktu singkat tak lepas dari upaya Sinar Mas Land memahami kebutuhan masyarakat.

“Tingginya permintaan pasar terhadap hunian compact memotivasi kami untuk menghadirkan Yuthica bagi kaum milenial atau keluarga muda” kata Theodore.

Theodore menambahkan, salah satu kelebihan dari klaster Yuthica ini adalah karena mengadopsi desain modern yang compact dan fungsional dengan mengusung tema The Living Essence untuk memastikan penghuni selalu merasakan esensi kehidupan yang nyaman, asri, dan harmonis.

Adapun klaster Yuthica tahap I terdiri dari 93 unit dengan memiliki satu tipe dengan luas tana 60 meter persegi dan luas bangunan 78 meter persegi yang dipasarkan mulai dari Rp1,51 miliar per unitnya. Sementara untuk Yuthica tahap II, perusahaan membangun 45 unit dengan tipe yang sama dan dijual mulai dari harga Rp1,59 miliar.

Theodore mengaku pihaknya berencana untuk membuka tahap III dengan tipe yang lebih besar dan mengusung konsep semi outdoor dining area.

Setiap rumah di klaster Yuthica BSD memiliki dua lantai dengan tiga kamar tidur dan dua kamar mandi, serta satu ruang multifungsi yang menghadap taman belakang dan satu carport.

Hunian post pandemic seperti ini memiliki bukaan jendela yang luas sehingga pencahayaannya bisa optimal. Diharapkan, sirkulasi udara bisa berjalan baik karena dilengkapi dengan smart door lock system pada pintu utama. (ZH)     

  

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo