Ibu Kota Akan di Pindah, Bisnis Properti di Jakarta Meningkat

image

PropertiNews.id,Tangerang – Rencana ibu kota Indonesia yang akan di pindah ke luar Jawa, di nilai akan menguntungkan bisnis properti di Jakarta. Karena beban Jakarta yang saat ini menjadi masalah yang tidak pernah selesai akan berkurang, yaitu mengenai kemacetan dan itu menjadi hal yang menarik dari para pencari properti.

Sekitar 1,5 juta pegawai pemerintahan akan pindah dari Jakarta ke ibu kota baru, itu akan membuat kemacetan di Jakarta akan berkurang. Kota Jakarta akan menjadi semakin nyaman, enak, dan bagus, tentunya itu akan membuat permintaan properti semakin meningkat dan akan mendorong pertumbuhan harga bisnis properti. Namun, hal itu belum bisa diperkirakan akan berdampak seberapa besar untuk harga properti di Jakarta.

Kenaikan harga properti di Jakarta tidak terjadi begitu saja saat ibu kota di pindah. Akan tetapi, hal itu akan terjadi secara bertahap dan dalam jangka panjang. Harga properti di Jakarta dapat dipastikan tidak akan terganggu atau stabil, bahkan akan mengalami peningkatan. Hal itu dikarenakan Jakarta akan tetap menjadi kota bisnis, keuangan, maupun jasa terbesar di Indonesia sehingga daya tariknya pun masih ada. (EC)


Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo