Ini Dia Para Pemenang Golden Property Awards 2021

image

Propertinews.id, TangerangGelaran apresiasi bergengsi untuk pelaku bisnis properti dan proyek properti di Indonesia telah sukses digelar pada kamis 21 Oktober 2021 yang lalu. Golden Property Awards (GPA) menjadi ajang rutin untuk menganugerahkan apresiasi tertinggi bagi para pelaku bisnis properti di Indonesia.

Diselenggarakan sejak tahun 2015 yang lalu, Golden Property Awards merupakan gelaran apresiasi independen yang memberikan penilaian secara objektif berbasis riset dan survei yang dilakukan secara profesional. Pada gelaran tahun 2021 ini, Golden Property Awards memberikan 31 penghargaan untuk 71 pemenang.

Golden Property Awards (GPA) hadir sebagai sebuah ajang penghargaan yang diselenggarakan secara independen, dengan metode penilaian berbasis riset dan survei yang dilakukan secara profesional. Baru-baru ini, Golden Property Awards 2021 sukses diselenggarakan untuk memberikan apresiasi ke produk properti dan Pengembang Properti untuk berbagai kategori penghargaan.

“Dengan adanya Standard Project Rating 2.1, IPW berkomitmen untuk memberikan penilaian yang profesional dan reliable. Jadi, semua peserta yang dipilih menjadi pemenang Golden Property Awards 2021 sudah pasti merupakan best of the best di kategorinya masing-masing,” tutur CEO Indonesia Property Watch, Ali Tranghanda.

Indonesia Property Watch sebagai salah satu penyelenggara menerjunkan puluhan tim inti untuk melakukan pengecekan langsung ke lapangan. Penilaian yang bukan sebatas desktop analisis ini akan memberikan gambaran lebih objektif mengenai berbagai aspek bisnis properti di Indonesia. Perwakilan tim penilai juga diterjunkan sebagai mysterious consumer untuk melihat pelayanan yang dilakukan oleh tenaga pemasar masing-masing proyek.

Adapun, peserta proyek tahun ini berasal dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Serang-Cilegon, dan Karawang. Dalam investigasi langsung dilakukan pembobotan atau penilaian mulai dari lokasi, kualitas bangunan, design, progres bangunan, kecepatan pembangunan, fasilitas, marketing, management, track record pengembang dan lain-lainnya.

Dikutip dari ekonomi.bisnis.com, berikut adalah pemenang Golden Property Awards 2021 berdasarkan berbagai penilaian yang telah dilakukan.

  1. Sub kategori Subsidized Housing Development Azalea Garden, Bukit Cilegon Asri, Pesona Prima Cikahuripan 6, dan Mustika Village Sukamulya.
  2. Sub kategori Compact Development Asya, Grand Batavia, Seion @Serang, River Park @Citra Sentul Raya, Waterfront Estate, dan Rolling Hills Karawang.
  3. Sub kategori Large Scale Development Jakarta Garden City, Graha Raya, Citraland Cibubur, Mutiara Gading City, dan Kartika Residence.
  4. Sub kategori Regional Scale Development dimenangkan PIK 2, Summarecon Bogor, dan Jababeka Residence.
  5. Sub kategori Township Development BSD City, Harvest City dan Grand Wisata
  6. Sub kategori Millenial Housing Development Citra Garden Puri, Cendana Homes @Lippo Village, River Park @Citra Sentul Raya, dan Travertine @Waterfront Estate.
  7. Sub kategori Premium Housing Development Maninjau @Asya, Sutera Winona @Alam Sutera, Newton Spring @The Sanctuary Collection, Morizen @Summarecon Bekasi.
  8. Sub kategori Prestigious Housing Development Toba Lake Villas @Asya dan Lyndon @Nava Park.
  9. Sub kategori Urban Apartemen LRT City Ciracas, Cisauk Point, Podomoro Golf View, dan Meikarta District 1.
  10. Sub kategori Premium Apartemen Regatta The Icon dan Collins Boulevard.
  11. Sub kategori Best Architectural Concept for Millenial Housing dimenangkan oleh Duo Residence @Telaga Bestari,
  12. Sub kategori Best Architectural Design Concept for Premium Housing diberikan kepada Heritage @Puri 11 Tangerang
  13. Sub kategori Best Architectural Design Concept for Premium SOHO dimenangkan Soho Flex/Space Lippo Karawaci. (ADR)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo