Intiland Raih Penghargaan Gold Winner Ajang FIABCI 2021 Lewat Project Sereina Hills

image

PropertiNews.id, Tangerang – PT Intiland Development Tbk melalui proyek pengembangan kawasan perumahan Serenia Hills meraih penghargaan World Gold Winner dalam kategori low – rise residence FIABCI World Prix d’Excellence Awards 2021. Adapun penghargaan ini merupakan penganugerahan mahakarya properti paling bergengsi di tingkat dunia.

Direktur Pengembangan Bisnis Intiland Permadi Indra Yoga mengungkapkan rasa bangga dan apresiasi atas prestasi yang diraih Serenia Hills. Pencapaian ini menjadi kebanggaan bagi Intiland, serta menegaskan properti di Indonesia memiliki kualitas yang baik dan mampu bersaing di kancah internasional. Prestasi ini diharapkan dapat meningkatkan daya saing serta citra industri properti Indonesia di mata dunia.

“Penghargaan ini menjadi kebanggaan kami di Intiland dan sbagai pemicu semangat untuk terus menghadirkan karya – karya properti terbaik dan berkualitas, yang bukan hanya mengutamakan estetika desain dan fungsionalitas, namun juga memberikan nilai – nilai lebih dari sisi software seperti keamanan, harmoni, kenyamanan, dan nilai – nilai keluarga paling hakiki bagi para penghuninya”, kata Permadi.

Ia menambahkan, prestasi ini bukan semata – mata menjadi kebanggaan Intiland, melainkan juga bisa memupuk optimisme bagi industri propreti nasional. Penghargaan ini adalah prestasi dan kebanggaan Indonesia. 

Adapun pengumumnan pemenang penghargaan dilaksanakan secara virtual yang disiarkan langsung dari Paris, Perancis, pada Rabu (2/6) waktu setempat. FIABCI World Prix d’Excellence Awards 2021 diselenggarakan oleh Federasi Real Estate Internasional (FIABCI) yang merupakan ajang kompetisi dan penghargaan yang diberikan terhadap pengembangan karya – karya properti yang memiliki keunggulan – keunggulan terbaik dalam semua disiplin real estat.

Proses penjurian sendiri dilakukan secara independen oleh para panel juri internasional yang terdiri dari para profesional dan ahli real estat terkemuka dengan  menghargai keunggulan properti secara keseluruhan dan buka hanya aspek estetika, fungsional, atau dari sisi ukuran semata. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo