Jababeka Industrial Estate Raih Penghargaan di Ajang Bergengsi Indonesia Property Awards 2020

image

PropertiNews.id, Tangerang – Pengembang property Jababeka Group melalui anak usahanya Jababeka Industrial Estate, yang telah bertransformasi menjadi kota mandiri modern di koridor Timur Jakarta, berhasil meraih prestasi atau penghargaan di ajang properti bergengsi yakni Indonesia Property Awards 2020 sebagai Best Industrial Developer di tingkat Asia.

Pencapaian yang diperoleh oleh Jababeka ini tentu saja suatu hasil dari serangkaian kerja keras, analisa secara teliti, inovasi dan ide-ide kreatif dalam membangun dan menembangkan kawasan industri di Indonesia.

Founder dan Chairman Jababeka Group, Setyono Djuandi Darmono menyampaikan apresiasi atas penghargaan Best Industrial Developer yang diberikan kepada Jababeka dan penghargaan tersebut merupakan wujud kesungguhan pihaknya dalam menciptakan kawasan industri yang kondusif, nyaman dan produktif, bagi para tenant.

“Kami harus memastikan bahwa tenant kami selalu mendaptkan keuntungan, dan untu itu kami harus membantu tenant dalam bidang riset dan pengembangan, agar inovasi dan riset bisa terus mencapai permintaan pasar. Terimakasih telah memilih Jababeka sebagai penerima Asia Property Awards” kata SD Darmono dalam sambutannya di acara penganugrahan penghargaan.

Seperti diketahui, Jababeka saat ini memiliki dua kawasan industri yang mature, yaitu Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Jawa Barat, dan Kawasan Industri Kendal, Jawa Tengah yang merupakan hasil kerja sama dengan Sembcorp Singapura, yang kini menjadi destinasi investor dalam dan luar negeri.

Baca Juga: Banyak Peminat, Bank Kalsel Minta Tanbahan Kuota FLPP ke PPDPP

Hal ini dapat dibuktikan oleh kehadiran lebih dari 2.000 perusahaan nasional dan multinasional ternama dari 30 negara, dengan lebih dari 730.000 pekerja serta 10.000 ekspatriat yang telah bergabung di Jababeka Industrial Estate Cikarang yakni Mattel, Unilever, Samsung, L’Oreal, Nissin, KAO, United Tractor, Komatsu, Lotte, Aku Food, Sari Roti, dan masih banyak lainnya. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo