Jawab Kebutuhan Creativepreneur, PT Jaya Real Property Luncurkan Tower Creativo

image

PropertiNews.id, Tangerang – Untuk membantu kebutuhan para creativepreneur dan profesional muda untuk live, work, and play, PT Jaya Real Property Tbk akan membangun Tower Creativo setinggi 24 lantai di Kawasan Superblok Bintaro Plaza Residence yang diklaim nantinya memiliki potensi keuntungan Financial Return of Investment (ROI) yang tinggi. 

Produk properti ini diluncurkan setelah perseroan sukses dalam membangun 2 tower sebelumnya yakni Tower Altiz dan Tower Breeze. Tower Creativo ini merupakan produk properti hybrid yang dikembangkan dengan konsep one stop living terbaru bagi profesional muda dan komunitas kreatif. 

“Tower Creativo ini akan dibangun setinggi 24 lantai yang terdiri atas Live dengan 656 unit hunian tipe studio dan Work dengan 48 unit Coffice (Creative Office) dilengkapi dengan Creative Hub yang akan menjadi pusat komunitas kreatif dan kolaboratif” kata Arum Prasasti, General Manager Bintaro Jaya High Rise. 

Arum menambahkan, selain terdapat Coffice, Tower Creativo ini pun akan menghadirkan 2 lantai Creative Hub, yaitu pusat komunitas kreatif, dimana profesional muda dan komunitasnya dapat berkumpul, bertukar informasi dan melakukan kegiatan kolaboratif, seperti workshop dan pameran. 

Melalui Tower Creativo, PT Jaya Real Property Tbk menyediakan ruang yang mengakomodasi gaya hidup milenial untuk terkoneksi tanpa batas, baik untuk tinggal dan membina keluarga idaman, mengejar cita-cita sesuai pilihan profesinya maupun berkomunitas dengan kreatif dan kolaboratif.

Dengan adanya ruang inspiratif dan kolaboratif, diharapkan dapat menumbuhkan perekonomian kreatif para profesional dan creativepreneur. Tower Creativo ini juga memiliki fasilitas lain seperti co-working space, ruang-ruang kreasi, dan rental storage

Tak lupa juga ciri khas dari PT Jaya Real Property Tbk., yaitu membangun kawasan multifungsi berbasis transportasi publik atau TOD (Transit Oriented Development), Superblok Bintaro Plaza Residence pun memberikan kemudahan Seamless Connection to Commuter line dimana Kawasan superblok ini terintegrasi dan terhubung langsung dengan Kereta Commuter Line melalui akses baru Stasiun Pondok Ranji.(ZH)  

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo