Jaya Real Property Luncurkan Klaster Baru dekat Bintaro dan Alam Sutera

image

PropertiNews.id, Tangerang – PT Jaya Real Property Tbk melalui Graha Raya meluncurkan klaster terbarunya yakni Dammara @CBD SilkTown yang diapit oleh dua kota mandiri sekaligus yakni Bintaro Jaya di Pondok Aren dan Alam Sutera di Serpong. Proyek ini dikembangkan di atas lahan seluas 1,7 hektare, dengan harga rumah yang dibanderol mulai dari Rp2 miliaran.

Manager Pemasaran Graha Raya Adyuta Danapramita mengatakan, proyek ini terdiri dari 68 unit rumah Perusahaan membangun dua tipe yakni tipe Cinnamon dengan luas 121 m2 di atas lahan 105 m2 (7x 15) dan tipe Cedarwood luas bangunan 135 m2 dan kaveling 120 m2 (8x15).

“Setiap rumah dirancang terdiri atas satu master bedroom, dua kamar anak, satu kamar pembantu. Segmen rumah ini konsumen A+” Kata Adyuta.

Adyuta mengklaim Dammara akan menjadi klaster eksklusif di SilkTown dan menjadi brand tersendiri di kawasan itu. Di dalam perumahan ini akan dibangun banyak communal space, jalur berlari (jogging track) dan tempat bermain untuk anak – anak sebagai pelengkap fasilitas.

Dammara sendiri dikembangkan untuk memenuhi multisegmen yaitu baik end user (membeli untuk dihuni) maupun investor (membeli untuk dijadikan aset investasi) usia produktif dan mapan di atas 35 tahun. Adyuta menambahkan, pihaknya optimis bermain di segmen tersebut karena konsumen sudah tahu standar kualitas yang akan diterima.   

Konsep rumah Dammara didesain modern minimalis dan fasad bermain dengan garis tegas serta bersih dari detail yang rumit. Pada lantai satu, terdapat ruang keluarha yang menempati area tengah bangunan dan dengan pandangan langsung ke teras dan halaman belakang. Ruang ini juga memiliki akses ke area servis di sampingnya yang terdiri dari dapur dan toilet, serta ruang cuci.

Lalu di lantai atas ruang yang ada difokuskan untuk area privat penghuni dengan kamar tidur utama lengkap serta toilet yang menghadap ke balkon. Lantai ini juga dilengkapi dengan dua kamar tidur anak serta satu kamar mandi terpisah di sisi lainnya. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo