Jaya Real Property Luncurkan Klaster Hunian Tapak Terbaru di Distrik Melia Graha Raya

image

PropertiNews.id, Tangerang – PT Jaya Real Property Tbk (JRPT) akan meluncurkan klaster hunian rumah tapak terbarunya di Distrik Melia Graha Raya bernama Hyra yang dibanderol mulai dari harga Rp1,2 miliar. Adapun hunian tapak ini terletak di Pondok Jagung, Serpong, Tangerang Selatan. 

Manager Pemasaran Graha Raya Adyuta Danaparamita mengatakan, Hyra ditawarkan dengan harga Rp1 miliaran karena tren pasar tersebut telah menguat kembali. Adapun konsep yang diusung adalah Everything is Within Your Reach, yang mana Hyra memiliki arti intan dalam bahasa Jawa.

“Kami merilis Hyra yang secara lokasi, akses, dan lingkungan sangat siap untuk mengisi kebutuhan segmen pasar tersebut. Graha Raya mempersembahkan produk hunian berkualitas dalam menjawab kebutuhan masyarakat saat ini” kata Adyuta. 

Kawasan Melia Distrik dirancang dengan memperhatikan lingkungan hijau dan kehidupan modern untuk memberikan kenyamanan maksimal dan kehidupan yang seimbang. 

Hyra dikembangkan di atas lahan seluas 3 hektar dengan total unit sebanyak 229 rumah untuk kalangan keluarga dan profesional muda. Pemasarannya sudah dimulai sejak awal Oktober 2021. 

Adapun klaster Hyra menawarkan dua tipe rumah 2 lantai, yakni tipe Lily 56 dengan kavling 5x12 meter yang dilengkapi dengan dua kamar tidur, dan tipe Lotus 77 dengan kavling 6x12 meter, berisi tiga kamar tidur. 

Bangunan rumah Hyra dirancang modern tropis kontemporer dengan konsep eco living. Setiap rumah dilengkapi dengan cross ventilation dan bukaan lebar, sehingga sirkulasi udara dan pencahayaannya lebih baik. Rumah lebar 6 meter tersebut memiliki carport untuk menampung satu mobil. 

Untuk aksen bangunan banyak menggunakan warna – warna monokrom seperti abu-abu, coklat, dan putih. Warna ini dipilih untuk menciptakan kesan teduh pada rumah. Sementara sentuhan tropisnya terlihat dari penggunaan bentuk atap segitiga pelana serta material kusen dan pintu dengan unsur kayu. (ZH)  

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id
Media Properti Paling Aktual

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Nata Connexindo

Nata Connexindo adalah Konsultan & Partner Digital Marketing dengan paket digital lengkap. NATA menjadi solusi untuk kebutuhan digital berbagai bisnis

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo