Jelang Akhir Tahun, Crown Group Raih Penghargaan Bergengsi Properti Australia

image

PropertiNews.id, Tangerang – Jelang akhir tahun 2021, Crown Group berhasil meraih penghargaan bergengsi industri properti Australia yakni Best High Density Development oleh Waterfall by Crown Group di UDIA NSW Awards for Excellence 2021. Dengan diraihnya penghargaan ini, Crown Group berhasil meraih lebih dari 50 penghargaan industri yang diakui secara global dalam satu dasawarsa terakhir. 

Development Director Crown Group, William Lam mengatakan, Waterfall by Crown Group adalah proyek di mana tim harus mendorong area lanskap di bagian depan dan tengah hunian.

"Ketika kami mulai mengerjakan proyek ini, Iwan (Sunito-red) memberi kami tugas besar untuk membangun air terjun buatan tertinggi di belahan bumi selatan. Melawan segala rintangan, kami mencapai hal yang mustahil dan itu semua terbayarkan,” kata William Lam.

Ahasil, proyek ini menjadi ikon hunian di Sydney dengan arsitektur bergaya resort dan fasilitas kelas atas yang menjadi ciri khas serta menciptakan reputasi Crown Group di industri properti. 

Urban Development Institute of Australia (UDIA) adalah organisasi pendidikan dan nirlaba yang berkantor di Queensland, New South Wales, Victoria, Australia Selatan, Northern Territory, dan Australian Capital Territory. 

Misinya adalah untuk mempromosikan keterjangkauan, keberlanjutan dan kepastian dalam pembangunan perkotaan dan industri konstruksi. 

Dengan lebih dari 4.500 perusahaan anggota yang mencakup perusahaan dan konsultan global tingkat atas, hingga pemerintah daerah dan pengembang skala kecil. 

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2016, konsep pengintegrasian alam ke dalam lingkungan perkotaan telah menarik perhatian pasar di Australia dan luar negeri, termasuk Indonesia. Hingga detik ini sekitar 10% unit apartemen di Waterfall by Crown Group telah dibeli oleh pembeli dari Indonesia.

UDIA NSW mengungkapkan bahwa Waterfall by Crown Group telah menetapkan tolok ukur baru untuk mengintegrasikan alam ke dalam lingkungan perkotaan dan telah menciptakan model baru yang patut dicontoh untuk kehidupan yang berfokus pada lingkungan yang sehat. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo