Jelang Akhir Tahun, Paramount Land Perkenalkan Manhattan District Gading Serpong

image

Propertinews.id, Tangerang –  Menjelang akhir tahun 2021, Paramount Land perkenalkan sebuah kawasan bisnis dan komersial terbaru dan terluas di Gading Serpong yakni “Manhattan District”, The Largest Business Epicentrum @Gading Serpong dengan luas 22 hektar. 

Kawasan ini nantinya terbagi dalam dua zona yaitu Lifestyle Hub 1 dan Lifestyle Hub 2 yang akan diisi oleh tujuh tematik anchors yakni gadget dan teknologi, hobi, olahraga, kuliner, otomotif, hiburan, dan fashion. 

Direktur Marketing & Sales Paramount Land M. Nawawi mengatakan, kawasan tersebut merupakan jawaban dari kebutuhan ruang usaha yang terus berkembang. Pergeseran perilaku konsumen saat ini juga menjadi latar belakang Paramount Land mengembangkan Manhattan District. 

“Gading Serpong telah menjelma menjadi sebuah kota mandiri yang terus berkembang. Dengan populasi mencapai lebih dari 120.000 jiwa belum termasuk komuter, tentunya masih membutuhkan komersial dan bisnis” kata Nawawi.

Pada tahap awal, Manhattan District akan menghadirkan commercial complex, yaitu Madison Grande sebanyak 172 unit. Adapun tipe unit yang ditawarkan adalah 4,5 x 10 meter persegi dengan harga Rp1,7 miliar, dan 4,5 x 18 meter persegi seharga Rp3,5 miliar. 

Untuk mewujudkan pengembangan kawasan bisnis dan komersial tersebut, Paramount Land menggandeng konsultan arsitek ternama yaitu Airmas Asri, perusahaan konsultan arsitek terkemuka di Indonesia yang telah sukses mengembangkan proyek-proyek bergengsi hingga ke mancanegara. Di antaranya, Muscat Grand Mall New Wings (Phase III) Oman, The Pakubuwono Spring Jakarta, Talavera Office Park di Jakarta, dan Salalah Grand Mall Muscat, Oman, dan lainnya. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id
Media Properti Paling Aktual

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Nata Connexindo

Nata Connexindo adalah Konsultan & Partner Digital Marketing dengan paket digital lengkap. NATA menjadi solusi untuk kebutuhan digital berbagai bisnis

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo