Jelang Ramadhan, Ruas Tol Jakarta - Tangerang Diperbaiki

image

Propertinews.id, Tangerang – Jelang Bulan Ramadhan, Pengelola Jalan Tol Jakarta-Tangerang, Jasa Marga Metropolitan Tollroad melakukan Pekerjaan Pemeliharaan Periodik (Scraping Filling Overlay) dan Rekontruksi Perkerasan di beberapa rual Tol Jakarta-Tangerang.

Perbaikan ruas ini dilakukan mulai dari KM 23+865 sampai dengan KM23+560 arah dari Jakarta. Pekerjaan ini memakan waktu selama empat hari, yang dimulai sejak Kamis (23/4) pukul 09.00 WIB dan tahap penyelesaian yang diperkirakan pada Minggu (26/4).

Menurut jadwal, open traffic dilakukan pada pukul 05.00 WIB, di mana hingga kini pekerjaan sudah dilakukan di lajur 1 atau paling kiri dengan Panjang 145 meter. Menurut laporan yang dilansir dari Kompas.com, total pekerjaan rekontruksi sepanjang 280 yang terdiri dari pekerjaan pada lajur 1 dan bahu jalan.

Kendati pekerjaan diperkirakan memakan waktu selama empat hari, Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad, Ira Susiyanti mengungkapkan kemungkinan pekerjaan ini akan rampung pada akhir April 2020.

"Jasamarga Metropolitan Tollroad memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pemeliharaan jalan tersebut," ujar Ira.

Ira juga menambahkan bahwa demi mengantisipasi penyempitan ruas tol, pihaknya akan menyiapkan rambu pengaman serta petugas pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi.

Selain itu, Ira juga menghimbau untuk para pengguna jalan Tol Jakarta - Tangerang agar dapat melakukan antisipasi selama perjalanan dan memperhatikan rambu serta arahan petugas. 

perbaikan dan pemeliharaan ruas tol ini kerap dilakukan setiap menyambut Bulan Ramadhan. Hal ini dilakukan guna menambah kenyamanan pengemudi yang menggunakan Ruas Tol Jakarta - Tangerang. (MDA)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo