Juli 2021, Crown Group akan Buka Pusat Ritel The Grand Shopping Center

image

PropertiNews.id, Tangerang – Pengembang properti Crown Group, akan membuka pusat ritel The Grand Shopping Center yang berada di Kawasan Eastlakes, pinggiran selatan di timur Sydney pada Juli 2021 mendatang. Kawasan Eastlakes sendiri dengan cepat menjadi area pertumbuhan baru kota ini sebagai komunitas dari master plan hunian dan ritel milik Crown Group dengan nilai Rp10 triliun.

Direktur Penjualan Crown Group Prisca Edwards mengatakan, The Grand yang sebelumnya dikenal sebagai Eastlakes Live, saat ini selesai dibangun dengan tiga menara yang telah melaksanakan proses topping off dan tujuh ritel baru siap pindah ke The Grand Shopping Center pada bulan Juli tahun ini.

Lima gerai ritel lainnya sedang dalam proses negosiasi tentang ruang sewa di pusat perbelanjaan dengan harapan telah disewakan sepenuhnya pada saat pembukaan.

“Mereka telah melihat peningkatan kunjungan ke marketing gallery mereka sebesar 300% karena pembeli terus mencari apartemen di daerah dengan jaringan infrastruktur yang kuat”, kata Prisca.

Tahap pertama dari The Grand Shopping Center terdiri dari ruang ritel seluas 2800 meter persegi, 15 gerai akan dibuka secara progresif bersama format baru ALDI yang lebih besar, dan toko ritel pertama yang akan dibuka pada akhir Mei atau awal Juni. Gerai ritel lainnya termasuk Woolworths Metro, Suhshi Row, Ausome Nails, Hatch Espresso, Wholelife Pharmacy, Renis Cas Wash dan outlet Australia Post/Newsagency akan dibuka pada Juli.

Sementara Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito mengatakan, The Grand adalah pengembangan hunian tunggal terbesar terbesar di kawasan timur, menciptakan katalisator paling signifikan untuk pertumbuhan di daerah tersebut. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo