Kejar Serah Terima Unit Tahun Depan, ADCP Gelar Topping Off Proyek LRT City Ciracas

image

PropertiNews.id, Tangerang – Pengembang properti berbasis transportasi massal, PT Adhi Commuter Properti terus berupaya untuk melakukan pembangunan belasan proyek LRT City di seluruh kawasan Jabodetabek. Seperti salah satunya LRT Ciracas yang baru saja dilakukan pelaksanaan topping off (penutupan atap) pada tower Azure. Penyelesaian proyek apartemen tersebut sebagai wujud komitmen perseroan kepada konsumen yang akan diserahterimakan pada tahun 2022 mendatang. 

LRT City Ciracas berlokasi di Jalan Penganten Ali, Ciracas, Jakarta Timur. Proyek ini dibangun di atas lahan seluas 6,2 hektar yang akan mencakup total 3.668 unit apartemen serta fasilitas lainnya untuk memenuhi lifestyle pekerja milenial urban. 

Direktur Utama ADCP Rizkan Firman mengatakan, pelaksanaan pembangunan yang sesuai target menjadi fokus utama dalam meningkatkan kepercayaan konsumen. Meski dalam situasi pandemi Covid-19 dengan segala tantangannya ADCP optimis dapat menyelesaikan tower Azure tepat waktu. 

“Seremoni topping off tentunya menjadi milestone penting untuk tahapan pengembangan proyek dan ini sebagai bentuk komitmen kami kepada masyarakat dan konsumen. Hunian TOD juga terus didorong oleh pemerintah karena menjadi solusi hunian sekaligus sarana mobilitas sekaligus sarana mobilitas dengan LRT yang efisien di satu kawasan” kata Rizkan. 

Sementara Project Director LRT City Ciracas Chaerul Annas menambahkan, terdapat banyak konsep yang diterapkan untuk menghadirkan harmony and quality life di kawasan tersebut. 

Ia mencontohkan, sarana outdoor dengan telaga urban berupa danau untuk area rekreasi, sekaligus fungsi ekologis sebagai tempat retensi dan kawasan zero run off

Adapun sebesar 45 persen areanya juga digunakan untuk ruang terbuka, sehingga kawasannya sangat sehat dan nyaman. (ZH) 

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo