Kingland Avenue Gandeng Konsultan Properti Cushman & Wakefield untuk Tower The Venetian dan The Fritz

image

PropertiNews.id, Tangerang – Hunian Kingland Avenue yang berlokasi di tempat strategis karena diapit oleh tiga distrik besar yakni Alam Sutera, Gading Serpong, dan BSD City resmi menggandeng konsultan properti Cushman & Wakefield sebagai building management untuk tower The Venetian dan Tower The Fritz.

Managing Director Kingland Avenue Andy Candra mengatakan, Cushman & Wakefield dikenal sebagai salah satu perusahaan konsultan properti terbaik di dunia yang banyak mengelola perkantoran, apartemen dan area komersial seperti mal di berbagai belahan dunia.

“Kerja sama dengan Chusman & Wakefield sebagai building management service, akan menjadikan Kingland Avenue sebuah kawasan hunian dengan pelayanan berskala internasional” kata Andy.

Andy menambahkan, nantinya para penghuni akan dimanjakan dengan beragam fasilitas menarik dengan pelayanan standarisasi kelas dunia yang dihadirkan oleh Cushman & Wakefield seperti swimming pool, kids pool, jogging track, children playground, outdoor yoga, sunken pavilion, gourmet pavilion, dan indoor sports club. Selain itu, ada juga lifestyle plaza yang langsung terintegrasi dengan tower The Fritz dan The Venetian.

Kingland Avenue sendiri merupakan hunian yang disesuaikan dengan gaya hidup masyarakat urban sekarang, yang terdiri dari 4 tower residensial, Al Fresco Area, lifestyle plaza, dan education center (pusat pendidikan).

Dengan memadukan hunian di dalam kawasan pendidikan, membuat Kingland Avenue diklaim sebagai satu – satunya hunian ideal dan cocok untuk dijadikan investasi.

Managing Director Cushman & Wakefield Indonesia, Lini Djafar mengatakan, Cushman & Wakefield merupakan sebuah perusahaan ternama asal AS yang telah beroperasi lebih dari 100 tahun.

“Kami berharap kerja sama ini akan menambah kenyamana para penghuni Kingland Avenue” kata Lini.

Ia menambahkan, di Indonesia sendiri Cushman & Wakefield telah hadir dari tahun 2008 dan telah memiliki beberapa klien besar seperti AlfaLand, Sahid Group, Total Bangun Persada, UOB, TOTO, BCA, dan masih banyak lagi. (ZH)  

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo