Kingland Avenue Gelar Serah Terima Apartemen Tower The Venetian

image

PropertiNews.id, Tangerang – Perusahaan kolaborasi antara PT Hong Kong Kingland dan Alfaland Group yang mengembangkan Kingland Avenue, menggelar serah terima unit apartemen Tower The Venetian di Tangerang Selatan, pada Sabtu 18 Desember 2021 lalu. 

Serah terima unit ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Kingland Avenue untuk menyelesaikan proyek properti tepat waktu. Serah terima ini juga dilakukan secara bertahap dan sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan. 

CEO Kingland Avenue Timothy Chang mengatakan, prosesi seremonial serah terima kunci akan digelar bersamaan dengan customer gathering Kingland Avenue. 

“Setelah menggelar seremoni topping off pada kuartal III-2021, hari ini kami kembali menjalankan komitmen dengan melaksanakan serah terima unit – unit The Venetian yang merupakan bagian dari Apartemen Kingland Avenue sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan” kata Timothy. 

Timothy juga menambahkan, meski di tengah kondisi pembatasan PPKM akibat penyebaran Covid-19, pembangunan kawasan Kingland Avenue tetap berjalan seperti yang telah direncanakan. 

Oleh karena itu, dirinya berharap dengan pelaksanaan serah terima ini, para calon pembeli sudah mendapatkan gambaran serta keyakinan untuk berinvestasi di Kingland Avenue. 

The Venetian merupakan residential tower fase pertama di kawasan mixed-used development Kingland Avenue yang merangkum apartemen, perkantoran, universitas dan juga lifestyle plaza yang saling terintegrasi. 

Adapun apartemen ini berlokasi di Jalan Raya Serpong Km. 8, Pakulonan, Tangerang Selatan, atau hanya berjarak 500 meter dari kawasan perumahan Alam Sutera dan dapat dijangkau dari berbagai akses, antara lain dekat dengan akses tol serta transportasi publik lainnya. 

The Venetian juga tercatat sebagai apartemen pertama yang secara penuh mengusung konsep loft living di Indonesia. Kingland Avenue dibangun setinggi 28 lantai dengan total unit sebanyak 630 loft. Setiap unit The Venetian menggunakan double glazed window yang mampu meredam suara dari luar dan menahan panasnya sinar matahari. (ZH)   

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo