Kota Malang Mulai Dilirik Sebagai Lahan Potensial Investasi Properti

image

PropertiNews.id, Tangerang – Malang saat ini menjadi kota di Jawa Timur yang mulai dilirik para investor sebagai lahan potensial untuk investasi properti. Grafik penanaman modal bidang properti di kota yang juga menjadi destinasi wisata ini menunjukkan geliat yang positif serta terus mengalami peningkatan.

Dalam lima tahun terakhir, Kota Malang bermanuver ke arah yang lebih modern dari sebelumnya. Hal ini dibuktikan dengan adanya sejumlah pembangunan infrastruktur yang menjadi angin segar untuk wilayah Malang hingga memicu geliat ekonomi dan iklim investasi properti di kawasan ini.

Selain properti, Kota Malang juga memiliki banyak potensi dalam berbagai bidang untuk menarik minat investor. Salah satunya dalam bidang ekonomi kreatif yang meliputi game dan aplikasi, begitu pula sektor kuliner. Ekonomi kreatif yang telah dikembangkan sebelumnya juga telah mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan.

Tak hanya perkembangan infrastruktur yang semakin pesat, sejak dahulu Kota Malang memang sudah menjadi salah satu destinasi wisata popular di Jawa Timur. Kontur wilayahnya yang berada di dataran tinggi memang memainkan peran yang penting dalam membuat popularitas tersebut.

Dengan banyaknya pendatang ke Kota Malang, menyebabkan tingginya minat permintaan akan hunian di kota apel ini. Oleh sebab itu, banyak developer atau pengembang yang sudai mulai membuat project hunian di kota ini.

Seperti Ciputra Group, sebagai salah satu developer terdepan dan terpercaya di Indonesia yang melihat adanya prospek pengembangan wilayah Kota Malang. Sehingga sejak tahun 2015, Ciputra Group ikut membangun kawasan perumahan eksklusif Citra Garden Malang.

Karena Kota Malang dinilai sebagai kota metropolis yang mampu mengalami pertumbuhan ekonomi pada interval lima hingga enam persen dan inflasi pada angka tiga persen, investasi yang berkembang pun lebih banyak pada sektor jasa, perdagangan serta paling banyak adalah bidang properti. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo