Kraton Residence, Kawasan Hunian Premium Baru dari Jababeka Cikarang

image

PropertiNews.id, Tangerang – Jababeka Cikarang baru saja meluncurkan produk terbarunya yakni kawasan hunian premium yakni Kraton Residence. Hunian yang menyasar kelas menengah atas ini, dibanderol mulai dari harga Rp3 miliar rupiah.

President Director Jababeka Residence, Sutedja S Darmono mengatakan, Kraton Residence menyasar pasar menengah ke atas lewat lokasi perumahan yang strategis dan rancangan rumah pintar smart home. Desain unit dirancang dengan nuansa rumah tropis modern yang diilhami oleh budaya – budaya Jawa.

“Jababeka menghadirkan Kraton Reisdence, sebagai sebuah hunian unggulan berkonsep smart house dan green building, dengan lokasi terbaik serta dilengkapi dengan beragam fasilitas pendukung berkelas”, kata Sutedja.

Adapun untuk tahap pertama, pengembang menghadirkan tipe Sultan dengan Luas Tanah (LT) 192 dengan Luas Bangunan (LB) 167 serta tipe Sultan Hook dengan LT 260 dan LB 167.

Kraton Residence dirancang dengan konsep green building nan modern yang mengedepankan prinsip – prinsip Expandable Area, Natural Lighting, Water Conservation dan Breathing House.

Rancangan hunian Kraton Residence memastikan penerapan prinsip – prinsip Tepat Guna Lahan, Konservasi dan Efisiensi Energi, Kesehatan dan Kenyamanan Dalam Ruang, Manajemen Lingkungan Bangunan dan Siklus serta Sumber Material.

Hunian premium ini dikembangkan di Kawasan Jababeka Residence yang didukung oleh infrastruktur berkelas dunia seperti TOD Jababeka, stasiun Commuter Line, LRT, elevated toll, kereta cepat Jakarta – Bandung. Tersedia pula 3 akses pintu tol dan lokasi klaster yang dikelilingi oleh beragam fasilitas publik seperti kampus President University, Jababeka Golf & Country Club, Sekolah Al – Azhar, BPK Penabur dan Santo Leo, Rumah Sakit Permata Keluarga, Japanese Mall, Plaza Indonesia Jababeka, dan JR Connexion Hollywood Junction, serta Green Market Jababeka. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo