Lakukan Hitung KPR per Bulan dengan Aplikasi Smart Selling Tools

image

PropertiNews.id, Tangerang -  Anda tak perlu lagi repot menggunakan secarik kertas, ataupun kalkulator untuk menghitung cicilan KPR dan jumlah biaya yang harus dibayarkan. 

Saat ini ada cara yang lebih mudah untuk mengjitung cicilan KPR. Dengan Aplikasi Nata PropTech Smart Selling Tools perhitungan cicilan KPR menjadi lebih mudah. 

Diawal, anda hanya perlu memilh tipe pembayaran unit yang dimulai dari cicilan 12x hingga KPA/KPR. Hanya dengan sekali klik, aplikasi ini akan menampilkan jadwal cicilan pembayaran per bulan. Selain itu terdapat fitur send to friend untuk mengirim ilustrasi pembayaran kepada relasi anda. 

Dengan begitu anda akan lebih mudah melihat ilustrasi dan julmah biaya yang harus anda bayarkan. Selain itu, anda pun dapat menghemat waktu pertemuan dengan customer, karena anda dapat mengirim ilustrasi secara online. 

Kemudahan tersebut berkat tersedianya aplikasi Nata PropTech Smart Selling Tools yang dapat anda download di Google Play Store atau App Store anda sudah dapat menikmati kemudahan tersebut. (LW)

Informasi selengkapnya klik www.nataproptech.com

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo