Lebih dari 500 Unit Residensial Tahap I dan II Diserahterimakan oleh PIK 2

image

PropertiNews.id, Tangerang – Pengembang properti PIK 2 melakukan serah terima lebih dari 500 unit residensial di tahap I dan II secara simbolis kepada customer yang merupakan pemilik unit. Serah terima unit ini sudah dilakukan dalam dua bulan terakhir, terhitung sejak September lalu. 

Project Director PIK 2 Rizal Idrial mengatakan, serah terima kunci ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan kepada para konsumen. 

“Dan kami akan selalu mengupayakan proses pembangunan berjalan sesuai rencana dan menjadikan PIK 2 kawasan hunian yang nyaman bagi konsumen” kata Rizal. 

Acara simbolis ini dilangsungkan secara tertutup hanya untuk para undangan yang merupakan pemilik unit di Residensial tahap I & II PIK 2, dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku secara ketat. 

Acara diadakan langsung di dalam cluster yang fasilitas internalnya sudah siap dinikmati, tepatnya di pinggir danau yang merupakan salah satu fasilitas internal utama yang dimiliki Residensial PIK 2. 

PIK 2 juga menghadirkan beragam produk unggulan, mulai dari landed residential, apartment, commercial lots, rukan, hingga pergudangan modern yang beberapa di antaranya akan menyusul untuk segera dilakukan serah terima secara bertahap dalam waktu dekat. 

Selain dihadiri oleh para pemilik unit, acara ini juga dihadiri oleh dua tamu istimewa yaitu Prathama Nugraha yang merupakan seorang businessman/CEO Mauna Group dan Ruby Herman yang merupakan Youtuber Property no.1 di Indonesia.

Kehadiran dua tamu istimewa ini, melengkapi prosesi acara yang berlangsung di dalam sesi bincang-bincang selama kurang lebih 10 menit, yang membahas mengenai kiat-kiat memilih instrumen investasi yang tepat, major things yang harus dipertimbangkan dalam memilih hunian, memprediksi potensi nilai investasi dari produk yang sudah dibeli, serta cara mendapatkan income tambahan melalui program Buyer Get Buyer yang ditawarkan oleh PIK2, dan pembahasan lain mengenai investasi. (ZH)   

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo