Lewat Project GOP, Sinar Mas Land Sabet Penghargaan Gold Winner di FIABCI World Prix d’Excellence 2021

image

PropertiNews.id, Tangerang – Sinar Mas Land terus memberikan performa terbaiknya hingga menorehkan berbagai prestasi lewat proyek – proyek nya. Kali ini, Sinar Mas Land berhasil menyabet penghargaan Gold Winner pada ajang 30th FIABCI World Prix d’Excellence Awards 2021 dari The International Real Estate Federation (FIABCI) dengan kategori Office Building  lewat proyek gedung Kantor Green Office Park (GOP) 1.

Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe mengatakan, pihaknya merasa bangga atas penghargaan yang diterima Sinar Mas Land pada ajang tersebut.

“Penghargaan internasional ini adalah apresiasi bagi semua tim kami yang telah bekerja dengan luar biasa di tengah masa – masa pandemi yang sulit ini. Kami selalu berupaya untuk menghadirkan produk inovatif yang ramah lingkungan dan bermanfaat, tidak hanya bagi kami tapi juga bagi masyarakat banyak”, kata Dhony.

Ia menambahkan, Gedung Green Office Park (GOP) 1 ini dikembangkan dengan konsep pembangunan lingkungan berkelanjutan. Gedung perkantoran tersebut dibangun di atas lahan seluas 19.144 meter persegi dan telah mendapagkan sertifikasi Gold untuk bangunan hijau dari Greenship, Green Building Council Indonesia atau GBCI.

Hal tersebut diapresiasi oleh salah satu tech unicorn Indonesia yakni Traveloka yang kini menduduki gedung ini sebagai kantor pusat dengan sebutan Traveloka Campus.

Sinar Mas Land juga berhasil meraih dua penghargaan pada acara Global Good Governance Award (3G Awards) yang diselenggarakan secara virtual oleh Cambridge International Finance Advisory (Cambridge IFA) dari London, Britinia Raya. (ZH)

 

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo