Lionel Messi Dikabarkan akan Pindah ke Hunian Baru yakni Kastel Bersejarah Senilai Rp800 Miliar

image

PropertiNews.id, Tangerang – Pemain sepakbola megabintang dunia yang saat ini telah bergabung di Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi, dikabarkan akan segera pindah ke hunian baru yang berada di dekat pusat kota Paris. Hunian baru ini senilai Rp800 miliar ini adalah sebuah kastel bersejarah yang dijuluki sebagai “The Pin Palace” dan pernah ditempati Presiden Perancis Charles De Gaulle saat Perang Dunia ke II.

Sejak pindah dari Barcelona ke PSG pada Agustus lalu, Messi tinggal di hotel bintang lima Royal Monceau bersama istri dan anak – anaknya. Messi dilaporkan harus membayar biaya sewa sebesar 17.000 euro atau sekitar Rp283 juta per malam untuk tinggal di hotel tersebut.

Tak ingin menghabiskan waktu bersama keluarga hanya berada di hotel yang terletak di jantung Kota Paris tersebut, Messi memutuskan untuk pindah ke tempat tinggal yang permanen. Hal ini dilakukan Messi tentu saja agar istri dan anak – anaknya lebih merasa nyaman selama tinggal di Paris.

Sejumlah sumber termasuk The Sun dan Tribuna mengabarkan bahwa istri Messi, Antonella Rocuzzo telah mencari rumah yang sempurna bagi keluarga mereka. Bahkan Antonella memiliki beberapa syarat yang harus ada di rumah baru mereka nantinya.

Syarat tersebut di antaranya harus memiliki kolam renang dalam ruangan, gym, beberapa kamar anak – anak, tempat parkir yang terlindungi, bioskop pribadi, dan taman.

Antonella dikabarkan telah menemukan hunian yang diinginkan. Rumah yang dijuluki “Istana Merah Muda” ini terletak di Le Vésinet, sebelah barat Kota Perancis dan sudah dibangun sejak tahun 1900.

Hunian bersejarah ini memiliki 30 ruangan dengan 11 kamar tidur, ruang keluarga seluas 2.000 meter persegi lengkap dengan ruang hiburan di lantai bawah, bioskop, ruang bermain, kolam renang indoor, serta lapangan squash dan gym. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo