Manfaatkan Momentum Relaksasi PPN 10%, Harvest City Gencarkan Penjualan Rumah Siap Huni

image

PropertiNews.id, Tangerang – Adanya momentum relaksasi bebas Pajak Pertambahan Nilai (PPN) 10% untuk pembelian properti dengan harga di bawah Rp2 miliar, mendorong pengembang kota mandiri Harvest City gencar melakukan penjualan rumah siap huni yang saat ini sedang banyak dicari oleh konsumen.    

Chief Executive Officer (CEO) Harvest City Hendry Nurhalim mengatakan, pihaknya bisa memberikan diskon harga dari Rp40 juta hingga lebih dari Rp100 juta kepada konsumen, jika membeli rumah siap huni (ready stock) di Harvest City hingga Agustus.

“Kami punya rumah siap huni itu beragam dari harga Rp400 jutaan hingga Rp1,3 miliar. Pembeli benar – benar tinggal masuk rumah kalua sudah bayar down payment (DP) atau uang muka dan akad kredit. Dengan adanya relaksasi free PPN 10% dari Pemerintah maka kami bisa kurangi harga sangat besar karena ditambah dengan subsidi biaya KPR 4% dan subsidi uang muka 5%” kata Hendry.

Ia menambahkan, insentif untuk rumah siap huni itu memang banyak diberikan oleh manajemen Harvest City termasuk bebas biaya bea perolehan hak atas tanah dan bangunan (BPHTB), gratis biaya pengurusan sertifikat hak milik sehingga total pengurangan harganya bisa di atas Rp40 juta hingga lebih dari Rp100 juta per unit.

Oleh karena itu, perumahan dengan skala kota seluas 1.350 hektar ini optimis penjualan di tahun ini akan terdongkrak karena mendapatkan momentum dari keluarnya kebijakan relaksasi bebas PPN 10 persen dan didukung dengan rendahnya suku bunga KPR yang saat ini sekitar 5 persen.

Selain memasarkan properti siap huni, Harvest City juga menawarkan produk rumah smart home di Cluster Skaura Indica. Produk ini dirilis untuk memenuhi kebutuhan pasar di segmen harga mulai dari Rp500 jutaan hingga Rp800 jutaan (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo