Maret 2021, Marketing Sales Adhi Commuter Properti Capai 400%

image

PropertiNews.id, Tangerang – Selama Maret 2021, PT Adhi Commuter Properti anak usaha dari PT Adhi Karya (Persero) Tbk mencatat alami kenaikan marketing sales mencapai 400% (year on year) atau mencapai Rp375 miliar. Hal ini merupakan lonjakan yang sangat tinggi dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya.

Direktur Pengelolaan Properti PT ACP Hanif Setyo Nugroho mengatakan, sektor properti mulai menggeliat didukung meningkatnya permintaan pasar, setelah tahun lalu sempat lesu dihantam pandemi Covid-19. Apalagi pemerintah memberikan sejumlah insentif di sektor properti berupa insentif Pajak Pertambahan Nilai (PPN) serta animo light rait transit (LRT) yang segera diluncurkan.

“ACP memang fokus membangun hunian vertikal di titik-titik yang berimpitan dengan LRT atau properti dengan konsep transit oriented development (TOD)”, kata Hanif.

Sebelumnya, hingga kuartal I-2021 realisasi marketing sales sudah mencapai 25 persen dari target tahun ini yang mencapai Rp1,5 triliun.

Sejak program insentif dari pemerintah dirilis, unit ready stock proyek LRT City (LRT City Sentul, LRT City Bekasi – Eastern Green dan LRT City Jatibening) telah terserah lebih dari 100 unit. Progres terkini bahwa ketiga proyek tersebut di atas telah diadakannya serah terima kepada konsumen.

Progress LRT hingga saat ini telah mencapai tes uji coba dan pengerjaan stasiun serta fasilitas LRT. Semua pekerjaan itu direncanakan rampung pada akhir tahun 2021. Adapun pada semester I-2022 direncanakan dilakukan test commissioning dan diharapkan semester II-2022 mulai beroperasi. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo