Meikarta Lakukan Serah Terima Unit ke-1000 di Acara Hari Ulang Tahun ke-3

image

PropertiNews.id, Tangerang – Pembangunan mega proyek properti Meikarta di Cibatu, Cikarang Selatan, Bekasi terus dilakukan. Anak usaha dari PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) yakni PT Mahkota Sentosa Utama ini baru saja melakukan serah terima (handover) proyek Meikarta yang ke-1.000 unit. Serah terima ini dilakukan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Meikarta yang ke-3.

Presiden Direktur Meikarta, Reza Chatab mengatakan bahwa kegiatan ini sekaligus menginformasikan bahwa Meikarta tetap berkarya bagi bangsa.

Handover atau serah terima unit ke-1000 dilakukan Agustus lalu. Diharapkan akhit tahun ini ke 14 menra tersebut rampung diserahterimakan semua kepada konsumen” katanya.

Adapun seribu unit apartemen yang telah diserahterimakan kepada pembeli berasal dari tujuh blok dan 14 tower. Yakni blok 53022, 52022, 51022, 50023, 39023, 38023, dan 38022. Chief Marketing Officer Meikarta, Lilies Surjono mengatakan setiap satu blok terdiri dari dua tower.

Sebagi informasi, District 1 Meikarta sudah mencapai tahap topping off (tutup atap) sebanyak 28 menara. Dari pencapaian tersebut, PT Mahkota Sentosa Utama meraih rekor MURI sebagai pengembang dengan proses tutup atap terbanyak dalam kurun waktu satu tahun.

Baca Juga : Terjerat Sengketa Pengembang, Dua Apartemen Jackie Chan Dilelang Rp152 Miliar

Meikarta berkomitmen tetap berkarya untuk bangsa lewat progres pembangunan secara massif agar dapat segera dinikmati masyarakat dengan harga yang relatif terjangkau.

Mengingat sedang dalam masa pandemi COVID-19, perayaan HUT dilakukan secara sederhana yakni dengan melepas balon serta 75 burung merpati yang melibatkan seluruh personel internal di Central Park Meikarta. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo