Meikarta Raih Penghargaan Best Urban Living Apartment pada Ajang Golden Property Awards 2021

image

PropertiNews.id, Tangerang – Kawasan hunian modern Meikarta District 1 kembali meraih penghargaan “The Best Urban Living Apartment Region Bekasi & Surrounding” dalam ajang bergengsi Golden Property Award pada Kamis, 21 Oktober 2021 lalu. Award ini dilakukan oleh tim independent Indonesia Property Watch (IPW) dengan metode penilaian berbasis riset dan survei.

Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono mengatakan, hal ini tentunya sangat menggembirakan atas terpilihnya Meikarta sebagai The Best Urban Living Apartment.

“Kami bersyukur atas anugerah penghargaan di ajang properti paling bergengsi di Tanah Air. Karena penilaian award ini berdasarkan market survey, maka kami bangga Meikarta tetap unggul di hati masyarakat sebagai hunian urban yang nyaman dan memenuhi kebutuhan yang diinginkan publik” kata Lilies.

Penghargaan ini dipersembahkan untuk konsumen yang telah mempercayakan investasi huniannya kepada Meikarta serta ratusan penghuni yang kini telah tinggal di Meikarta District.

Lilies menambahkan, saat ini pembangunan di District 1 sudah ada enam menara yang telah dihuni dan lebih dari 1.500 unit yang sudah diserahterimakan kepada konsumen. Sedangkan, di District 2 kini sudah delapan tower dilakukan topping off serta sedang dalam pekerjaan pembuatan unit dan penyelesaian akhir.

Terkait Golden Property Award 2021, kali ini 99 Group bersama IPW menggelarnya secara independent dengan metode penilaian berbasis riset dan survei. Tahun ini merupakan edisi keempat penyelenggaraan acara yang dimulai pertama kali pada 2015.

“Dengan adanya Standard Project Rating 2.1, IPW berkomitmen untuk memberikan penilaian yang profesional dan ‘reliable’. Jadi, semua peserta yang dipilih menjadi pemenang Golden Property Awards 2021 sudah pasti merupakan ‘best of the best’ di kategorinya masing – masing” kata Ali Tranghanda, CEO Indonesia Property Watch.

Ali juga menyampaikan, Indonesia Property Watch menerjunkan puluhan tim inti untuk melakukan pengecekan langsung ke lapangan, bukan sebatas ‘desktop analysis’. (ZH)      

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo