Meikarta Targetkan Serah Terima 3.100 Unit pada Akhir 2022

image

PropertiNews.id, Tangerang – Pembangunan proyek Meikarta terus berlanjut hingga saat ini. Manajemen pengembang hunian vertikal Meikarta menargetkan akan melakukan serah terima 3.100 unit kepada konsumen pada akhir tahun 2022. Saat ini tercatat, hingga akhir 2021 sebanyak 1.500 unit lebih dalam enam tower di distrik 1 sudah diserahterimakan kepada konsumen. Sebanyak 800 penghuni di antaranya telah aktif tinggal di Meikarta. 

Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono mengatakan, sampai dengan akhir 2021 ini sudah 8 tower topping off di distrik 2. Para pekerja pun sudah menyelesaikan semua pekerjaan struktural di keseluruhan menara tersebut. 

“Untuk distrik 2, kami akan meneruskan penyelesaian fasad – fasad gedung dan finishing unit apartemen bagian dalam” jelas Lilies. 

Sebagai penutupan tahun 2021 ini, Meikarta mengadakan acara gathering sederhana bersama penghuni yang diadakan di Panggung AOS Distrik 1 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

Sebanyak kurang lebih 100 orang hadir dalam acara silaturahmi ‘Year End Gathering’ Meikarta di akhir tahun ini. Gelaran ‘Year End Gathering’ ini sengaja dibuat untuk menjalin silaturahmi antar sesama penghuni, juga dengan manajemen Meikarta. 

Selain silaturahmi antara penghuni dan Manajemen Meikarta, ada juga ‘games – games’ seru berhadiah yang mengakrabkan komunitas penghuni Meikarta, di mana diakhiri dengan acara tukar kado sesame penhuni. (ZH)  

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo