Meski Pandemi Belum Usai, Hunian Premium The Zora BSD City Masih Tinggi Peminat

image

PropertiNews.id, Tangerang – Pandemi Covid-19 di Indonesia belum kunjung reda. Namun hal ini tak menyurutkan minat masyarakat untuk mencari properti idamannya. Seperti hunian premium The Zora BSD City, Tangerang yang sampai saat ini peminatnya terbilang masih cukup tinggi. 

President Director PT BSD Diamond Development Takashi Ito yakin bahwa perekonomian Indonesia mulai bangkit, meski pandemi belum juga hilang. Hal ini berdampak kepada pertumbuhan pasar properti di Indonesia untuk kelas premium kembali bangkit. 

“Di usia yang keempat ini, kami sangat senang dengan antusiasme masyarakat terhadap produk properti dari The Zora BSD City. Kami juga optimis bahwa roda perekonomian dapat berangsur pulih dengan membaiknya pengendalian kasus Covid-19 serta didorong dengan tingginya tingkat vaksinasi yang dilakukan pemerintah Indonesia” kata Takashi. 

PT BSD Diamond Development sendiri merupakan perusahaan patungan yang dibentuk oleh Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) dan Mitsubishi Corporation khusus untuk mengembangkan kawasan mixed-use development Bernama The Zora BSD City di atas lahan seluas 19 hektar. 

Sejak 2018 hingga saat ini, The Zora BSD City telah meluncurkan empat klaster, yakni Keia, Kimora, Kazumi, dan Kiyomi. Adapun konsep yang diusung adalah Beauty of Balance berupa hunian premium yang selaras dengan kelestarian lingkungan untuk menciptakan keseimbangan kehidupan. 

Adapun saat ini harga yang dibanderol untuk hunian di kawasan The Zora BSD City adalah mulai dari Rp 5,7 miliar dengan variasi tipe yang tersedia untuk unit T8+ dan T9+ di klaster Kiyomi. 

Keunggulan utama dari klaster Kiyomi terletak pada konsep desain rumah yakni suasana resor tropis yang bernuansa Jepang. Setiap hunian di klaster tersebut memiliki 3 lantai karena dipersiapkan untuk tiga generasi penghuninya. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo