Metland Cibitung Bangun Fasilitas Dalam Kawasan Berupa Waterland

image

PropertiNews.id, Tangerang – Untuk memanjakan konsumen, Metland Cibitung menambah fasilitas komersial dalam kawasannya berupa wahana air Waterland yang akan dibangun di atas lahan seluas 1,8 hektar. Wahana rekreasi Waterland ini nantinya akan terintegrasi dengan area komersial Metland Cibitung yang menempati area dengan luas 24 hektar. Adapun pembangunan Waterland ini telah diawali dengan pemancangan tiang pondasi pertama di area lokasi.

General Manager Sales, Marketing & Corporate Communications PT Metropolitas Land Tbk, Lily Nurlita mengatakan, lokasi wahana rekreasi Waterland ini hanya berjarak sekitar 100 meter dari Stasiun KRL Commuter Line Metland Telaga Murni yang berada di lokasi Metland Cibitung.

“Dengan demikian, kami berharap tidak hanya penghuni dari Metland Cibitung dan sekitar yang dapat menikmati wahana Waterland, tetapi juga masyarakat luas dari Jakarta maupun Cikarang dapat dengan mudah menjangkaunya”, kata Lily.

Nantinya, Waterland Metland Cibitung ini akan dilengkapi dengan 3 jenis area yaitu dari Lazy River Pool & Body Slide dimana pengunjung dapat bersantai dan bergembira mengikuti riak gelombang arus sungai buatan yang berkelok – kelok, Semi Olympic Pool dan Kids Pool yang terdiri dari family slide, playhouse, toddler slide, mushroom spray, jet fountain, dan rainbow gate.

Sebagai informasi, Metland Cibitung merupakan salah satu proyek perumahan yang dikembangkan oleh PT Metropolitan Land Tbk (Metand) yang berlokasi di Cibitung, Kabupaten Bekasi. Proyek hunian ini memiliki konsep perumahan berorientasikan Transit Oriented Development (TOD), dan dilengkapi dengan sarana serta prasarana pendukung seperti Pengolahan Air Bersih (WTP) untuk konsumsi warga sekitar, area hijau serta penyediaan transportasi massa untuk mengurangi emisi kendaraan. (ZH)         

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo