Metland Cyber City Kembali Hadirkan The Northbend dengan Konsep Modern Tropis

image

PropertiNews.id, Tangerang – Setelah sebelumnya sukses memasarkan East Terrace Metland Cyber City Riviera at Purti yang merupaka join operation (JO) dengan Keppel Land, Clematis dan Oxalis Metland Purti, Metland Cyber City kembali menghadirkan Cluster The Northbend dengan konsep modern yang menyatu dengan hijaunya alam dan memiliki pemandangan aliran tepi sungai.

Cluster The Northbend ini berdiri di atas lahan seluas 3 hektar dengan bangunan 2 lantai, memiliki 3-4 kamar tidur, 2-3 kamar mandi yang sesuai dengan kebutuhan pasangan muda maupun kaum milenial. The Northbend berada dalam kawasan perumahan Metland Cyber City yang merupakan kawasan central business district (CBD) di Jakarta Barat.

“Hadirnya The Northbend kami harapkan dapat menjadi Source of Joy dari penghuni, di mana tidak hanya sekedar rumah, tetapi juga dapat menciptakan kualitas dan komunitas yang bagus setelah lelah beraktivitas”, kata General Manager of Sales & Marketing PT Metropolitan Land Tbk, Lili Nurlita.

Kawasan dari cluster terbaru ini juga memiliki kemudahan akses langsung pintu ke luar tol Karang Tengah (Jakarta-Tangerang), sehingga menjadikan Metland Cyber City sebuah area hunian ideal yang ditunjang oleh aksesibilitas baik.

Adapun The Northbend ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap dalam kawasan. Salah satunya Sky Deck yang menghadap ke utara dan menjanjikan pemandangan matahari terbenam. Selain itu, Sky Deck memanjakan mata penghuni dengan pemandangan hijau dan tepi sungai dengan udara yang segar.

Lily Nurlita menambahkan, dari pengamalam sebelumnya, pihaknya optimis dengan proyek baru tersebut. Apalagi, situasi saat ini permintaan kebutuhan rumah tapak di area Jakarta Barat juga masih tinggi. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo