Metland Cyber City Luncurkan Ruko Modern Tiga Lantai dengan Sky Garden

image

PropertiNews.id, Tangerang – Metland Cyber City kembali meluncurkan produk terbarunya yakni ruko modern tiga laintai berkonsep area terbuka (sky garden) di lantai paling atas. Produk yang diberi nama Ruko Northbend Sky Garden ini hadir untuk menjawab kebutuhan ruang usaha, bisnis, investasi dan ruang wirausaha yang terus tumbuh dengan dinamis di kawasan Central Business District (CBD), Metland Cyber City.

General Manager Metland Cyber City, Florentiano A Batuna mengatakan,             Ruko Northbend Sky ini berada tepat di depan area komersial RS Mandayana Royal Hospital dan Starbucks, selain itu dengan kawasan hunian Metland Puri dan Cluster Northbend Metland Cyber City, yang disusun dengan sistematis dan seimbang antara area hunian dan komersial.

“Hadirnya ruko Northbend Sky Garden juga menunjang kebutuhan warga sekitar untuk berwirausaha atau berbisnis, yang dimana ada kurang lebih 20 ribu keluarga dengan radius 1 – 2 kilometer dari lokasi” kata Florentiano.

Developer memberikan beberapa kemudahan untuk calon konsumen yang ingin memiliki Ruko Northbend Sky Garden, yakni cash bertahap yang dapat dicicil sampai dengan 36 kali dan down payment (DP) yang dapat dicicil sampai dengan 12 kali dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Ruko Northbend Sky Garden memiliki luas tanah 5 x 15 meter persegi dan luas bangunan 176 meter persegi dengan jumlah 13 unit yang mulai dipasarkan pada akhir Agustus 2021 ini, dan hingga saat ini pengambilan NUP sudah hampir 100%.

Metland Cyber City merupakan kawasan CBD, sebuah hunian eksklusif yang berlokasi strategis di Barat Jakarta. Dengan kemudahan akses langsung exit Cipondoh (KM 11) Tol Jakarta - Tangerang sehingga mempermudah akses ke pusat kota Jakarta dan dekat dengan Bandara Internasional Soekarno Hatta yang ditempuh kurang lebih hanya 30 menit. (ZH)

 

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo