Metland Luncurkan Cluster Batavia Tahap Dua dengan DP Mulai dari Rp11 Jutaan

image

PropertiNews.id, Tangerang – Setelah sukses menjual sebanyak 114 unit pada tahap I, PT Metropolitan Land Tbk atau Metland meluncurukan tahap kedua pada cluster Batavia di Metland Cibitung, Bekasi, Jawa Barat. Konsumen bisa mendapatkan hunian di Cluster Batavia tahap II dengan membayar uang muka alias down payment (DP) mulai dari Rp11 jutaan.

General Manager Sales Marketing & Corporate Communications PT Metropolitan Land Tbk, Lily Nurlita mengatakan rumah di Cluster Batavia memiliki dua tipe, hadir dengan 1 lantai, 2 kamar tidur, dan carport. Adapun harga yang ditawarkan untuk rumah tapak ini mulai dari Rp500 jutaan per unit.

“Setelah melihat antusiasme dari penjulaan Cluster Batavia tahap I sold out, maka saat ini kami pasarkan kembali Cluster Batavia tahap kedua dengan 2 tipe berbeda”, kata Lily.

Cluster Batavia mengusung konsep yang memang saat ini diminati oleh konsumen, yakni mengadaptasi gaya hidup baru di mana sebagian besar kegiatan dilakukan di rumah. Oleh sebab itu, Metland meluncurkan konsep ‘Modern Tropical Open Plan’ sebuah hunian modern tropis yang lapang dengan sirkulasi udara yang segar dan penataan cahaya yang optimal agar konsumen bisa beraktivitas mulai dari bekerja, belajar, hingga istirahat dengan nyaman selama di rumah saja.

Tak hanya itu, Cluster Batavia yang terletak di dalam kawasan Metland Cibitung ini juga berada dalam lingkungan yang tertata dengan baik serta memiliki fasilitas kawasan yang memadai dan dilengkapi pula dengan Stasiun KRL Commuter Line Metland Telaga Murni. Hadirnya Stasiun KRL Commuter Line Metland Telaga Murni memudahkan penghuni dalam beraktivitas baik menuju ke Cikarang maupun Jakarta, karena jaraknya yang hanya sekitar 1,5 km dari Cluster Batavia. (ZH)

 

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo