Metland Puri Hadirkan Cluster Oxalis dengan Harga Mulai Rp900 Jutaan

image

PropertiNews.id, Tangerang – PT Metropolitan Land Tbk melalui Metland Puri menghadirkan cluster terbarunya yakni Cluster Oxalis dengan luas 1,3 hektare. Harga yang ditawarkan pada cluster ini adalah mulai dari Rp900 jutaan dengan bangunan 2 lantai, 3 kamar tidur, dan 2 kamar mandi. Hadirnya custer terbaru ini setelah sebelumnya Metland Puri sukses menjual habis Cluster Clematis.

Direktur PT Metropolitan Land Tbk Wahyu Sulistio mengatakan, Cluster Oxalis memberikan konsep modern denan tetap mengepankan ramah lingkungan dan hijau.

“Salah satu keunggulan dari Cluster Oxalis adalah cluster yang memiliki fasilitas club house, danau dan jogging track di area danau dimana penghuni dapat bersantai sesaat dari penatnya aktivitas”, kata Wahyu.

Wahyu menambahkan, pendaftaran nomor urut pemesanan (NUP) Cluster Oxalis sudah dapat diambil di Marketing Gallery Metland Puri, dan ini saatnya bagi milenial untuk mewujudkan impiannya memiliki rumah idaman di Cluster Oxalis Metland Puri.

Pengembangan Cluster Oxalis ini akan terbagi dalam 3 tahap. Untuk tahap pertama akan dibangun sebanyak 56 unit. Adapun total nilai investasi dari proyek ini adalah Rp140 miliar. Dari sana, perusahaan membanderol cluster ini mulai dengan Rp900 jutaan hingga Rp1,4 miliar yang terbagi dalam tiga tipe.

Tipe A dengan luas lantai 50 meter persegi dan luas bangunan 53 meter persegi, Tipe B memiliki luas lantai 55 meter persegi dan luas bangunan 58 meter persegi, dan Tipe C memiliki luas lantai 66 meter persegi dan luas bangunan 67 meter persegi.

Cluster Oxalis mengusung konsep Compact Urban Living yang didesain kompak untuk menghadirkan ruangan yang multifungsi dan fleksibal. Sehingga terciptanya keleluasaan dan keseimbangan bagi penghuninya untuk beristirahat dan berkumpul bersama keluarga. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo