Minat Konsumen pada Kota Podomoro Tenjo sangat Tinggi

image

PropertiNews.id, Tangerang – PT Agung Podomoro Land Tbk banyak meluncurkan proyek baru tahun ini, salah satunya adalah Kota Podomoro Tenjo. Proyek yang akan menjadi kota baru di Tenjo, Bogor, Jawa Barat ini berdiri di atas lahan seluas 650 hektare. Proyek yang terbilang masih baru ini diklaim kebanjiran peminat.

Direktur APLN Anak Agung Mas Wirajaya menyebutkan, sejak diperkenalkan pada Agustus lalu kepada masuarakat, minat para konsumen untuk berinvestasi pada proyek ini sangat besar.

“Kota Podomoro Tenjo berhasil menciptakan booming properti di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang masih terjadi” katanya.

Hingga saat ini, berdasarkan Nomor Urut Pemesanan (NUP) bahkan sudah ada sekitar 1.200 calon konsumen yang berminat membeli rumah di Kota Podomoro Tenjo. Pihak APLN optimis konsumen rumah pertama masih cukup tinggi, apalagi jika pandemi Covid-19 sudah tidak ada.

Baca Juga: Mengenal Kasus Pailit Properti dan Dampaknya Kepada Konsumen

Adapun mayoritas konsumen memilih rumah dengan tipe 36/72 yakni sekitar 30%, dari total pemesan. Lalu tipe 41/60 sekitar 20%, kemudian sisanya campuran untuk tipe 27 hingga tipe 52.

Yang menjadikan proyek ini primadona juga adalah karena berada di lokasi strategis yang didukung oleh pengembangan infrastruktur di wilayah Jawa Barat contohnya proyek tol Serpong – Balaraja.

Dari sisi perekonomian sendiri, kawasan ini merupakan pertemuan antara 3 kabupaten/kota yang memiliki pertumbuhan ekonomi yang tinggi dan stabil yaitu Kabupaten Bogor, Kabupaten Tangerang, dan Tangerang Selatan. Daerah tersebut termasuk wilayah dengan pertumbuhan industri yang cukup tinggi.

Kota Podomoro Tenjo ini telah direncanakan sejak lama sejalan dengan peningkatan aktivitas ekonomi dan mobilitas penduduk ke kawasan barat Jakarta. APG sengaja merilis proyek ini saat pandemi karena dalam situasi sulit ini harus ada yang berani mengambil inisiatif agar industri dan ekonomi tetap bergerak maju. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id
Media Properti Paling Aktual

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Nata Connexindo

Nata Connexindo adalah Konsultan & Partner Digital Marketing dengan paket digital lengkap. NATA menjadi solusi untuk kebutuhan digital berbagai bisnis

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo