MNC Land Garap Wisata Alam dan Petualangan untuk Lengkapi Bisnis Properti Lainnya

image

PropertiNews.id, Tangerang – Bisnis properti mulai menunjukkan geliat positif setelah dihantam pandemi covid-19. Seperti MNC Land Tbk (KPIG) yang memilih menggarap bisnis wisata alam dan petualangan (adventure) atau wisata outbond terintegrasi untuk melengkapi bisnis propertinya seperti hotel, apartemen, residensial, dan perkantoran, serta guna menggenjot pendapatan perseroan.

Khusus untuk masyarakat yang haus hiburan bernuansa alam dan petualangan, perseroan membangun wisata outbond yakni Lido Adventure Park yang terintegrasi dengan Lido Lake Resort by MNC Hotel di Lido, Bogor, Jawa Barat.

General Manager Lido Adventure Park Dadi Mulyadi mengatakan, pihaknya juga menyiapkan berbagai wahana dengan standar keamanan maupun sekaligus memacu adrenalin.

“Ini adventure park terbesar di Asia Tenggara. Tersedia berbagai pilihan wahana outbond yang sangat cocok untuk dinikmati Bersama keluarga di masa new normal” kata Dadi.

Adapun wahana yang ditawarkan adalah seperti flying fox sepanjang 300 meter, high rope, dan kayaking di Danau Lido. Ada pula wahana ketangkasan seperti archery dan shooting target. Lalu ada Lido Suspension Bridge sepanjang 200 meter, 120 meter, dan 110 meter yang instagramable. Keluarga yang membawa si kecil juga bisa seru-seruan dengan mini flying fox, mini high rope, dan mengunjungi mini zoo.

Lido Adventure Park juga tetap menerapkan standar protokol kesehatan seperti Cleanliness, Health, Safety, dan Environmental Sustainability (CHSE) untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pengunjung.

Melalui berbagai program pemasaran, MNC Land mengincar wisata outbond beserta portofolio bisnis lainnya guna memacu kinerja keuangan emiten berkode KPIG itu yang tercatat membaik di kuartal III 2020. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo