MNC Land Miliki Strategi yang Dapat Dongkrak Produk Properti Huniannya

image

PropertiNews.id, Tangerang – Akhir tahun menjadi momentum dimana perusahaan properti mendapatkan kesempatan meramu strategi untuk memacu pendapatan. Hal tersebut juga dilakukan oleh PT MNC Land Tbk (KPIG) yang memiliki beberapa produk properti seperti hotel dan hunian termasuk di Bali. Langkah ini sekaligus untuk melanjutkan kinerja keuangan MNC Land di kuartal III/2020. Melalui bisnis hospitaly seperti hotel, perseroan juga mengembangkan lini lifestyle prooperty, entertainment, residensial dan perkantoran.

Untuk di Pulau Dewata sendiri, MNC Land memaksimalkan daya tarik budaya dan pesona alam untuk memikat pelancong yang ingin merayakan Natal dan Tahun baru 2021 bersama keluarga. Di sini, perseroan memiliki The Westin Resort Nusa Dua, Bali yang sudah bintang 5. Berada di lokasi strategis, resor ini menawarkan beragam fasilitas dan layanan unggulan berstandar kelas dunia.

Director of Saes & Marketing The Westin Resort Nusa Dua, Bali, Saraswati Subadia mengatakan, dalam menyambut libur Natal dan Tahun Baru, The Westin Resort Nusa Dua menggelar acara yang mengusung tema Celebrate The Festive Season dengan pilihan program aktivitas yang sangat beragam.

“Liburan Natal dan Tahun Baru di Bali memang pilihan menarik dan kami memiliki beragam pilihak aktivitas menarik yang bisa dinikmati bersama keluarga. Mulai dari Christmas Eve, Dinner Under The Strars, Children’s Christmas Party & Familit Breakfast hingga New Year’s Eve Family Fare” kata Saraswati.

Untuk memberikan keamanan dan kenyamana para tamu, The Westin Resort Nusa Dua selalu menerapkan protokol kesehatan 3M yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak.

Bisnis hotel MNC Land bersama lini lifestyle property dan entertainment turut menyumbangkan lama bersih di kuartal III/2020 sebesar Rp186,4 miliar. Dikutip dari keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), pendapatan MNC Land kuartal yang sama mencapai Rp519,5 miliar. Per September 2020, aset MNC Land bertambah menjadi Rp29,05 triliun dibanding periode Desember 2019 sebesar Rp28,57 triliun. (ZH) 

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo