Modernland Cilejit Lakukan Serah Terima Unit Klaster Ramma kepada Konsumen

image

PropertiNews.id, Tangerang – Modernland Cilejit, proyek hunian seluas 1.000 hektar yang dikembangkan PT Griya Sukamanah Permai, anak usaha PT Modernland Realty Tbk, di kawasan Cilejit, Tangerang, Banten, mulai melakukan serah terima rumah tapak di klaster Ramma. Melalui serah terima ini, pembeli tidak akan lama lagi dapat segera menempati rumah di Modernland Cilejit yang mulai dikembangkan sejak tahun 2019 lalu.

Sales Manager Urban Development PT Modernland Realty Tbk William mengatakan, Modernland Realty senantiasa berkomitmen melanjutkan pengembangan Modernland Cilejit di tengah berbagai kendala akibat pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir, sehingga pembangunan bisa sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

"Kami bersyukur, di tengah pandemi, tetap bisa menjalankan komitmen kepada para pembeli dan hari ini kami melakukan serah terima rumah di klaster Ramma," kata William.

William menjelaskan, proses serah terima unit merupakan bagian dari milestone sebuah proyek yang paling dinantikan oleh pengembang dan khususnya konsumen. "Dengan dilaksanakannya prosesi serah terima, pengembang berhasil melaksanakan berbagai rangkaian pekerjaan proyeknya sementara konsumen bisa segera mendapatkan produk properti yang dinantikannya selama ini,” jelasnya.

Rumah di klaster Ramma dipasarkan seharga Rp 259 jutaan hingga Rp 403 jutaan. Berdesain modern, rumah tersebut sangat cocok bagi masyarakat urban di lingkungan yang memiliki fasilitas lengkap dengan akses transportasi yang mudah dan murah. 

Modernland Cilejit memiliki banyak keunggulan yang dapat meningkatkan kualitas hidup maupun sebagai bentuk investasi menguntungkan di masa depan. Sementara bagi yang belum membeli, harga properti di Modernland Cilejit dipastikan akan terus meningkat seiring dengan terus dikebutnya progres pembangunan. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo