Modernland Cilejit Raih Penghargaan pada Ajang Properti Indonesia Award 2021 Kategori Property Development

image

PropertiNews.id, Tangerang – PT Griya Sukamanah Permai anak usaha PT Modernland Realty Tbk melalui Modernland Cilejit berhasil meraih penghargaan pada ajang Properti Indonesia Award (PIA) 2021 dalam Kategori : Property Development, Sub Kategori : Housing, dengan Title : The Recognized Emerging Housing Development in Banten. PIA 2021 merupakan ajang penghargaan ke-8 yang digelar Media Properti Indonesia.

Managing Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk, David Iman Sentosa mengatakan, penghargaan ini menjadi sangat penting karena merupakan sebuah pengakuan dan kepercayaan konsumen maupun khalayak industri properti di Indonesia kepada Modernland Realty dalam pengembangan produk – produk hunian di Jakarta Garden City dan Modernland Cilejit maupun penyediaan lahan industri di Modern Cikande Industrial Estate.

“Kami akan terus berupaya bekerja keras agar ke depan Modernland Realty beserta seluruh anak usahanya dapat tumbuh dan berkembang dengan pesat”, kata David.

Pihaknya juga bersyukur Modernland Cilejit berhasil mendapatkan penghargaan Properti Indonesia Award 2021. Penghargaan ini menjadi sangat penting karena merupakan sebuah pengakuan dan kepercayaan konsumen maupun khalayak industri properti di Indonesia.

Pengembang akan mengembangkan Modernland Cilejit dengan yang direncanakan sehingga menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang mencari hunian dan ingin hidup lebih baik di kawasan Banten.

PIA 2021 yang mengambil tema “Menuju Kebangkitan Industri Properti” ini merupakan sebuah ajang penghargaan tahunan tertinggi sebagai The Benchmark of Property Excellent, yang dianugerahkan kepada sejumlah Property Corporates, Property Project, The Property Men & Women serta Property Supporting Services. Apresiasi diberikan berdasarkan metodologi survei mengikuti kriteria keunggulan dari segi prestasi, inovasi, kreativitas, kualitas, reputasi, dan lain – lain. (ZH)    

 

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo