Modernland Realty Lakukan Pembangunan Ruko Golf Boulevard Commercial Park Berkonsep Modern Tropis

image

PropertiNews.id, Tangerang – PT Modernland Realty Tbk baru saja menggelar acara ground breaking (peletakan batu pertama) sebagai tanda dimulainya pembangunan Ruko Golf Boulevard Commercial Park di Kota Modern Tangerang. Adapun konsep yang diusung pada area komersial seluas 6000 meter persegi ini adalah bergaya desain Modern Tropis dengan jumlah pembangunan yang terbatas yakni hanya 40 unit.

Technical Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk, Feriyawati Surja mengatakan, saat ini PT Modernland Realty Tbk memberikan promo untuk pembelian Ruko Golf Boulevard Commercial Park yakni berupa potongan harga (diskon) hingga 20% dan cashback sebesar Rp30 juta. Tersedia pula beberapa cara pembayaran seperti tunai keras, tunai bertahap sampai dengan 36 kali, atau menggunakan Kredit Pemilikan Ruko (KPR).

“Kami akan membangun Ruko Golf Boulevard Commercial Park dengan kualitas terbaik. Kepercayaan konsumen yang telah membeli akan kami jaga dengan sebaik – baiknya dengan segera membangun Ruko Golf Boulevard Commercial Park tepat pada waktunya”, kata Feriyawati.

Untuk harga sendiri, ruko dua lantai berdimensi 112/80 meter persegi dipasarkan mulai dari Rp2 miliar, sedangkan ruko dengan tiga lantai berukuran 160/80 meter persegi dipasarkan mulai dari Rp2,6 miliar.

Sementara itu, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk, Helen Hamzah mengatakan, pihaknya melihat tren permintaan dan kebutuhan properti komersial berupa ruko masih sangat tinggi di Kota Modern. Atas alasan inilah yang membuat perseroan akhirnya meluncurkan Ruko Boulevard Commercial Park.

Helen menambahkan, Kota Modern merupakan kawasan hunian menjanjikan yang terus tumbuh. Bagi pembeli yang melihat properti sebagai investasi, harga properti di Kota Modern masih reasonable dan marketable untuk dibeli karena lokasinya yang sangat strategis dan memiliki aksesibilitas yang baik. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo