Modernland Realty Segera Luncurkan Commercial Park Lot 8C di CBD Jakarta Garden City

image

PropertiNews.id, Tangerang – PT Modernland Realty Tbk menawarkan kesempatan terbaik kepada para investor untuk ikut mengembangkan Jakarta Garden City menjadi Global City, dengan segera meluncurkan produk Commercial Park yang berlokasi di Lot 8C Jakarta Business District, kawasan bisnis komersial di Jakarta Garden City, Jakarta Timur. 

Commercial Park Lot 8C ini akan resmi diluncurkan pada 20 November 2021 mendatang, dan akan ditawarkan kepada para investor yang berminat mengambil peluang investasi di JGC. 

Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk, Helen Hamzah mengatakan, ada beberapa pertimbangan mengapa pihak developer kembali memasarkan produk berupa Commercial Park Lot 8C, antara lain karena kebutuhan akan ruang komersial di Jakarta Garden City yang masih sangat tinggi seiring semakin terus berkembangnya dan bertambahnya jumlah penghuni di JGC serta kawasan sekitar. 

Enterpreneur atau pebisnis menyukai membuka bisnis di kawasan township karena dirasa lebih menguntungkan. Pasalnya, township memiliki kelengkapan seperti infrastruktur dan fasilitas lebih baik serta populasi penduduk yang lebih besar sebagai captive market dari bisnis yang akan dikembangkan” kata Helen. 

Commercial Park Lot 8C Jakarta Business District akan dibangun sebanyak 197 unit dengan desain minimalis kontemporer. Terdiri atas beberapa tipe, antara lain L4x12 – 2 lantai, L4,5x15 (1 muka) – 3 lantai, L4,5x15 (2 muka) – 3 lantai, L5x15 (1 muka) – 3 lantai, L5x15 (2 muka) – 3 lantai, L4,5x15 (2 muka) – 4 lantai, L4,5x15 (3 muka) – 4 lantai, L5x15 (2 muka) – 4 lantai, dan Special Hook – 4 lantai. Commercial Park Lot 8C JBD akan dipasarkan dengan harga mulai dari Rp2,9 miliar. Pembeli akan mendapatkan cash back Rp15 juta, bebas biaya pengalihan hak, dan berkesempatan memenangkan undian Wind Wheel senilai Rp5 juta. (ZH)  

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo