Modernland Realty Siapkan Proyek Baru yakni Fairway Place Golf Residence

image

PropertiNews.id, Tangerang – Properti di Indonesia mulai mengalami perbaikan bahkan rebound di tahun 2021 ini. Seperti salah satunya PT Modernland Realty Tbk yang telah memeprsiapkan sejumlah strategi, termasuk akan merealisasikan proyek baru yakni Fairway Place Golf Residence di Kota Modern.

Fairway Place Golf Residence ini merupakan produk apartemen yang dikembangkan di atas lahan seluas 3,4 hektare (ha) yang terletak di kawasan perumahan skala kota (township) Kota Modern, Tangerang.

“Sekarang adalah momentum terbaik untuk segera merealisasikan pembelian properti. Banyak promo penjualan yang telah dipersiapkan Modernland Realty. Kami juga terus mempercepat persiapan untuk segera meluncurkan produk apartemen baru di Kota Modern tahun ini” kata Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk.

Fairway Place Golf Residence ini menyasar kalangan menengah atas dan akan dibangun di lokasi premium dan terdepan dari Kota Modern. Proyek ini dibangun dengan beberapa tipe dan akan dipasarkan secara resmi pada awal tahun ini.

Adapun Fairway Place Golf Residence ini mengusung konsep golf resort di tengah kota yang menyediakan fasilitas istimewa dan berkelas berupa akses pribadi langsung menuju driving range dan lapangan golf Modern Golf & Country Club, salah satu lapangan golf terbaik di Indonesia.

Helen juga memastikan bahwa hunian tersebut akan memberikan banyak keuntungan bagi para pembeli, baik untuk investasi maupun yang akan tinggal di apartemen tersebut.

Keunggulan lainnya yang dimiliki Fairway Place Golf Residence adalah antara lain aneka fasilitas berkelas standar bintang 5. Mulai dari infinity pool & lagoon, gym, sauna & onsen, jogging track, BBQ area, playground, decking view, residential lounge dan outdoor facilities.

Bahkan semua unit juga dirancang dengan mewah dan sangat eksklusif karena setiap lantainya hanya diisi beberapa unit apartemen saja. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo