Mowilex Dipilih Menjadi Pemasok Cat Eksterior untuk Jakarta Internasional Stadium

image

PropertiNews.id, Tangerang – PT Mowilex Indonesia (Mowilex) telah dipilih menjadi pemasok cat eksterior untuk Jakarta Internasional Stadium (JIS) yang berkapasitas 82.000 orang. JIS ini dijadwalkan akan resmi dibuka pada tahun 2022 mendatang, dan ketika rampung JIS digadang – gadang akan menjadi stadion olahraga terbesar di Indonesia dan stadion terbesar ke tiga di dunia.

Jakarta Propertindo (Jakpro) yang merupakan pengembang yang memimpin pembangunan proyek JIS yang juga memiliki kepedulian terhadap lingkungan dalam pembangunannya. Dalam keterangannya, Jakpro memilih Mowilex atas pertimbangan produk-produknya yang berkualitas dan komitmen jangka panjang terhadap lingkungan. Seperti diketahui stadion JIS memiliki konsep stadion hijau, yang sejalan.

Tim desain dari Jakpro memilih Mowilex Weathercoat Supreme untuk digunakan pada fasad JIS. Formula premium dari cat tersebut memiliki daya tahan tiga kali lebih kuat untuk menghadapi tantangan cuaca dibandingkan cat eksterior dikelasnya.

Seperti diketahui, produk tersebut, menawarkan ragam warna dan ketahanan terhadap cuaca ekstrim, tingkat kelembaban yang tinggi serta daya tahan yang lebih baik terhadap sinar ultraviolet. Dengan formula ramah lingkungan yang bebas formaldehida, rendah VOC (Volatile Organic Compound) produk ini juga dapat menghalau debu, kotoran dan jamur.

Konsumen retail dan pemilik rumah dapat menikmati garansi terpanjang dari produk Mowilex Weathercoat Supreme yang berlaku hingga 18 tahun. 

Selain memasok cat tadi untuk stadion JIS, Mowilex turut memasok cat eksterior Weathercoat Supreme dan cat interior dengan fitur Antibakteri pada area lapangan pelatihan JIS yang sering disebut Lapangan Latih. Pada tanggal 28 Oktober 2021 kemarin,  produsen cat itu mensponsori acara First Match (Pertandingan Pertama) yang merupakan acara peluncuran Lapangan Latih, peluncuran ini dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan beserta Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo