Mudahkan Masyarakat di Tengah Pandemi, BTN Tawarkan Program KPR From Home

image

PropertiNews.id, Tangerang – Di tengah pandemi Covid-19, PT Bank Tabungan Negara (Persero) atau Bank BTN tetap memasarkan produknya dan terus berupaya menyalurkan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Namun BTN juga mempermudah masyarakat dengan mengadakan program KPR From Home. Bank BTN bahkan menggandeng 42 pengembang properti nasional dengan ratusan proyek perumahan dan apartemen.

Melalui Program KPR From Home ini, calon debitur atau konsumen dapat mengajukan berkas aplikasi Kredit Pemilikan Rumah maupun Apartemen (KPR/KPA) secara online melalui Portal BTN Properti dengan bunga angsuran mulai dari 6,0 persen fix selama setahun. Jadi, konsumen tidak perlu repot-repot datang ke kantor cabang Bank BTN.

Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar mengatakan, program KPR From Home ini pihaknya dapat membantu upaya Pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan physical distancing sambil tetap memberikan layanan prima bagi para nasabah.

“Seluruh proses KPR From Home ini bisa dilakukan secara online seperti pengajuan berkas melalui website www.btnproperti.co.id atau Mobile Apps BTN Properti yang dapat diunduh melalui Playstore dan AppStore serta pembayaran booking fee. Bahkan, nasabah juga bisa tracking posisi berkas pengajuan secara online” kata Suryanti.

Suryanti menambahkan, terdapat juga fitur 4D Tour Service pada website BTN khusus untuk proyek-proyek properti besutan pengembang pilihan. Jadi dengan adanya fitur ini, konsumen bisa memilih hunian idaman dari rumah tanpa harus datang ke lokasi proyek.

Hal ini dikarenakan, fitur 4D Tour Service memungkinkan untuk melihat detail unit bahkan hingga ke seluruh sudut ruangan. Calon pembeli jadi seolah-olah masuk ke dalam unit rumah maupun apartemen pilihan secara fisik langsung di lokasi proyek.

Baca Juga : Pasar Properti Hongkong Kembali Meningkat Pasca Virus Corona

Adapun ke 42 pengembang properti yang digandeng Bank BTN untuk menyalurkan KPR From Home ini adalah PP Properti, Adhi Comuter Line, Duta Putra Group, Gapura Prima Group, Emerald Land Group, Waskita Realty, Pikko Group, Greenwoods Group, GAN Properti Group, Daun Karya Propertindo, Mustika Land Group, PP Urban, HK Realtindo, Winland Development, Perumnas, Cigede Group, ISPI Group, Sentul City, Damai Putra Group.

Lalu ada Purinusa Jayakusuma, MAS Group, Graha Cemerlang, Citra Indah, Bangun Estuase Propertindo, Kalindo Land, Rura Graha Group, Citra Swarna Group, Bukitnusa Indahperkasa, Expert Jaya Mandiri, Sinar Griya Utama, Generasi Sinergi Prima, Tata Bumi Lestari, Agung Development, Relife Property, Dinamika Alam Sejahtera, Graha Aquila Propertindo, Kembang Sari Buana, Harvest City, Sapphire Group, Gema Semesta Cendikia, dan WIKA Realty. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo