Mudahkan Masyarakat Jawa Barat Miliki Properti, Era Integrity Kini Hadir di Karawang

image

PropertiNews.id, Tangerang – Pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia selama beberapa bulan belakangan ini, berhasil menyorotkan berbagai industri termasuk properti. Namun kini banyak pengembang yang sudah mulai mengepakkan sayapnya kembali untuk meningkatkan lagi industri properti di Indonesia. Para pengembang properti optimis bahwa bisnis ini masih menjadi pilihan yang menggiurkan untuk dilakukan dalam jangka pangjang, dan akan memberikan prospek yang bagus ke depannya.

Untuk terus meningkatkan penjualan dari proyek yang dimiliki, para pengembang properti tentu saja membutuhkan bantuan broker propreti. Broker properti merupakan istilah lain dari marketing atau makelar properti yang menjembatani investor atau pembeli dan penjual. Dengan menjalin kerja sama dengan broker properti, penjualan akan semakin mudah dan cepat.

Untuk memudahkan masyarakat Jawa Barat dalam mencari atau membeli hunian, ERA Integrity yang merupakan anak cabang dari Era Indonesia kini hadir di Kabupaten Karawang, salah satu pusat industri terbesar di Indonesia yang sedang berkembang pesat, khususnya dalam bidang pemasaran perumahan.

“Saya berharap dengan dibukanya ERA Integroty, dapat memudahkan kebutuhan properti para customer khususnya yang berada di area Karawang ini. Saya juga berharap ERA Integrity selalu dapat menjunjung integritas dan mendapatkan kepercayaan di hari customer dalam bisnis ini”, kata Dhijar Kelly, Komisaris ERA Integrity dalam keterangan tertulisnya.

ERA Integrity memiliki target bisa secepatnya bekerja sama dalam waktu dekat dengan perumahan-perumahan komersial yang ada di Karawang. ERA Integrity memiliki sistem yang sangat baik untuk membantu para membernya menjalankan bisnis properti secara profesional.

ERA Indonesia sendiri merupakan pelopor broker properti di Indonesia dengan sistem frenchise dan telah beroperasi sejak tahun 1992. ERA Integrity yang merupakan bagian dari ERA Indonesia, didukung oleh pemegang saham mayoritas Northstar, perusahaan manajemen dana ekuitas swasta. Saat ini ERA Indonesia telah memiliki lebih dari 115 kantor member broker dan lebih dari 6500 marketing associate yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id
Media Properti Paling Aktual

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Nata Connexindo

Nata Connexindo adalah Konsultan & Partner Digital Marketing dengan paket digital lengkap. NATA menjadi solusi untuk kebutuhan digital berbagai bisnis

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo