Nata PropTech 15in1 Digital Marketing Service: Advertising Fee Transparency

image

PropertiNews.id, Tangerang - Dalam artikel kali ini, kita akan membahas mengenai salah satu dari 15 keunggulan layanan Nata PropTech 15in1 Digital Marketing Service, yaitu: Advertising Fee Transparency.

Seperti yang kita telah ketahui sebelumnya, dengan menggunakan layanan 15in1 Digital Marketing, tim kami akan membuat dan mengelola akun media sosial dan konten artikel dan news website yang telah dibuat oleh Nata PropTech dan kini dimiliki oleh Property Developer.

Keunggulan ini merupakan benefit utama dan yang paling diunggul-unggulkan Nata PropTech dimana seluruh biaya iklan yang terpakai akan dibuka secara transparan, sehingga biaya yang dikeluarkan maksimal dan sesuai dengan hasil yang akan didapatkan, tanpa Nata PropTech mengambil keuntungan apapun.

Dengan kata lain, biaya iklan yang dipakai untuk iklan media sosial (Facebook dan Instagram) akan dilaporkan secara transparan kepada developer, sehingga meningkatkan kepercayaan dari developer serta menghasilkan efek peningkatan followers/fans dan likes dari periklanan yang jauh lebih maksimal dan transparan. (ST)

So, Let’s Create Your Digital Marketing Strategy with Nata PropTech!

Silahkan klik di sini untuk informasi lebih lanjut

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id
Media Properti Paling Aktual

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Nata Connexindo

Nata Connexindo adalah Konsultan & Partner Digital Marketing dengan paket digital lengkap. NATA menjadi solusi untuk kebutuhan digital berbagai bisnis

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo