Nata PropTech 15in1 Digital Marketing Service: Integrated with Smart Property Tools App

image

PropertiNews.id, Tangerang - Seperti yang kita telah ketahui, Nata PropTech memiliki aplikasi utama yaitu “Smart Property Tools” yang memberi akses kepada Property Agent untuk mengakses materi promosi dari produk properti yang mereka miliki, Nomor Urut Pembelian (NUP), membeli dan membayar via pembayaran online, cek ketersediaan unit dan harga secara langsung dan real time, membuat ilustrasi pembayaran dari cicilan per bulan, booking via online, serta mengetahui jadwal pembagian komisi langsung melalui agent’s dashboard di aplikasi Nata PropTech. Selain itu, Nata PropTech juga telah bekerjasama dengan payment gateaway sebagai garansi keamanan pembayaran online. Detail mengenai Smart Property Tools dapat dilihat di sini.

Pada umumnya, para vendor lain mengharuskan developer untuk membayar sejumlah biaya untuk keperluan integrasi ke aplikasi vendor tersebut.
Namun, dengan menggunakan layanan Nata PropTech 15in1 Digital Marketing Service, website yang telah dibuat oleh Nata PropTech pada benefits nomor 2, yaitu Create and Manage Website akan terintegrasi dengan aplikasi Smart Property Selling Tools developer, sehingga semua cukup hanya di-input melalui 1 CMS (Content Management System) yang sama. (ST)

So, Let’s Create Your Digital Marketing Strategy with Nata PropTech!
Silahkan klik di sini untuk informasi lebih lanjut

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id
Media Properti Paling Aktual

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Nata Connexindo

Nata Connexindo adalah Konsultan & Partner Digital Marketing dengan paket digital lengkap. NATA menjadi solusi untuk kebutuhan digital berbagai bisnis

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo