Nata PropTech Smart Selling Tools Now Available on App Store

image

PropertiNews.id, Tangerang - Setelah sukses diunduh lebih dari 10.000 pengguna Android, Nata PropTech Smart Selling Tools kini hadir di App Store.
Agent pengguna iPhone sudah dapat menikmati berbagai fitur menarik yang ditawarkan Nata PropTech Smart Selling Tools langsung dari smartphone Anda hanya dengan sekali klik.



Semua property agent dari inhouse, independent, maupun agency (company) dapat menggunakan aplikasi Smart Selling Tools kini menjadi lebih mudah berjualan karena mendapatkan informasi yang cepat, REAL TIME, dan transparan dari property developer.

Beli NUP Online
Pembelian dan pembayaran NUP (Nomor Urut Pembelian) lebih praktis via online, cepat, aman. NUP langsung dikirim via email dan dapat diprint dari rumah masing-masing.

Cek REALTIME Available Unit
Cari unitnya dan cek status available langsung dari smartphone anda, beserta spek tipe unit, view, dan lain-lain.

REALTIME Update Harga Unit
Harga unit yang tertera adalah REAL TIME update 24/7 dari developer.

Booking Online
Jangan sampai kehabisan waktu untuk booking unit yang anda inginkan. Melalui Nata PropTech, anda bisa langsung booking secara online dan Surat Konfirmasi Pesanan langsung terkirim via email.

Buat Ilustrasi Cicilan Pembayaran
Pilih tipe pembayaran unit (mulai dari cicilan 12x sampai KPA/KPR), dengan sekali klik, Nata PropTech dapat menampilkan jadwal cicilan pembayaran per bulan. Gunakan fitur ‘Send to Friend’ untuk mengirimkan ilustrasi pembayaran kepada relasi anda.

Cek Progres Pembayaran Komisi
Cek progress pembayaran komisi dan persentase pembayaran cicilan customer anda.

Pembayaran Online
Pembayaran online lebih cepat, mudah, aman, dan diverifikasi oleh midtrans.

Kirim Ilustrasi Pembayaran, Brosur, Product Knowledge, Image, dll ke Customer
Anda bisa mengunduh brosur, product knowledge , ilustrasi cicilan pembayaran, image, dll lalu mengirimkannya kepada customer setia anda via email.


So, tunggu apa lagi?
Dapatkan informasi TERLENGKAP dan REALTIME dari seluruh project yang bekerjasama dengan Nata PropTech

Klik disini untuk download Nata PropTechSmart Selling Tools dan jadilah yang PERTAMA dapatkan informasi ter-update hanya dengan sekali klik langsung dari smartphone Anda! 

Informasi selengkapnya klik www.nataproptech.com

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo