Omega Hotel Management Buka 2 Hotel Baru di Solo dan Palembang

image

PropertiNews.id, Tangerang – Meski masih dalam masa pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai, tak menyurutkan semangat dari Omega Hotel Management (OHM) sebagai operator hotel untuk mengembangkan bisnis perhotelannya di berbagai wilayah yang potensial. Bahkan dalam dua bulan terakhir, OHM telah membuka 2 hotel yakni Fivecord Syariah Hotel by Cordela di Kota Solo dan Hayo Hotel by Cordela di Palembang.

Fivecord Syariah Hotel by Cordela di Solo telah grand opening pada tanggal 30 Oktober 2021 lalu. Sedangkan untuk Hayo Hotel by Cordela, Palembang sudah soft opening pada 15 November 2021 dan akan mengadakan grand opening pada 9 Desember 2021 mendatang. Kedua hotel ini mengambil konsep Cordela Inn yang dikemas modern minimalis. Sehingga akan memberikan pengalaman menginap menyenangkan dengan kamar nyaman, harga hemat, serta mengikuti prosedur kesehatan bagi setiap tamunya.

“Kedua hotel ini merupakan hotel berkonsep modern minimalis yang hadir memberikan pengalaman staycation dengan kamar nyaman dengan harga hemat, serta mengikuti prosedur kesehatan bagi para bleisure (business & leisure) travelers” kata Jeany Febriani, Corp. PR & Marcomm Manager OHM. 

Tak jauh berbeda dengan Hayo Hotel by Cordela, Palembang. Hotel yang berlokasi di Jalan Malaka IV itu dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang juga lengkap. Memiliki 35 kamar dengan tipe Smart Room, hotel ini juga didukung dengan fasilitas 3 ruang rapat, dan juga restoran. Untuk restorannya memiliki area indoor dan outdoor yang menawarkan hidangan Nusantara dan internasional dengan suasana yang nyaman dan kekinian. Hayo Hotel by Cordela, sebagai hotel kedua yang dikelola OHM di Palembang ini menjadi hotel modern dengan keunggulan pada fasilitas ballroom berkapasitas hingga 350 pax yang dimiliki. 

Kedua hotel yang dikelola OHM tersebut juga didukung beragam fasilitas yang tepat untuk kegiatan bisnis dan leisure. Seperti free Wi-Fi 24 jam, security 24 jam, parking area, bathroom amenities, Local & International TV Channels, serta menu breakfast buffet yang variatif. Hotel ini sangat berdekatan dengan pusat perbelanjaan Palembang Trade Center, dan hanya 20 menit dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo