Paramount Land Gelar Promo ‘Spesial Ramadhan dan Lebaran 2021’ dengan Berbagai Tawaran Menarik

image

PropertiNews.id, Tangerang – Paramount Land menghadirkan penawaran yang sangat menarik untuk produk-produk komersial dan hunian di Paramount Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, melalui program bertajuk ‘Spesial Ramadhan dan Lebaran 2021’.

Direktur Sales & Marketing Paramount Land, M Nawawi mengatakan, Ramadhan dan Lebaran menjadi momentum bagi developer memberi kesempatan kepada konsumen maupun para investor untuk memiliki hunian terbaik dan ruang usaha di Paramount Gading Serpong.

Nawawi menambahkan ada 4 keuntungan yang dapat diperoleh konsumen pada promo ini, yakni harga spesial, cara bayar menguntungkan (Supercash, Tunai Keras, dan harga khusus KPR), unit terbatas, dan hadiah menarik. Tak hanya itu, konsumen yang membeli unit pada masa promo ini juga akan mendapatkan hadiah langsung.

“Kami memberikan kemudahan bagi konsumen untuk membeli rumah dengan keringanan cara bayar”, lanjut Nawawi.

Adapun produk spesial yang ditawarkan ini meliputi 2 produk komersial yakni Pisa Grande (Blok A Extension) harga mulai Rp1,1 miliaran per unit. Khusus untuk produk hunian, developer juga telah memperkenalkan 4 produk hunian yaitu Alma@Montena Village dengan harga mulai dari Rp1,9 miliaran per unit, Granada@Menaggio Village dengan harga mulai dari Rp2,7 miliaran per unit, Zuma@Malibu Village dengan harga mulai dari Rp1 miliaran, dan Padova@Milano Village dengan harga mulai dari Rp800 jutaan per unit.

Kesempatan promo Spesial Ramadhan dan Lebaran 2021 untuk produk komersial ini berlaku mulai tanggal 19 April sampai dengan 15 Juli 2021 dan untuk produk hunian berlaku mulai dari 30 April 2021 sampai dengan 15 Juli 2021.

Sebagai informasi, untuk Ruko Bavaria (Extansion) telah terjual dalam waktu singkat, bahkan sebelum produk ini resmi diluncurkan.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai promo yang ditawarkan ini, konsumen dapat mengaksesnya melalui website dan social media resmi dari Paramount Land. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo