Paramount Land Kembali Luncurkan Klaster Premium Terbarunya di Pasadena Residence

image

Propertinews.id, Tangerang –  Sebagai penutupan tahun 2021, Paramount Land memasarkan klaster premium terbarunya di Pasadana Residence di Gading Serpong, Tangerang, yang dibanderol dengan harga Rp4 miliaran hingga Rp9 miliar-an per unit.  Peluncuran ini dilakukan setelah Paramount Land sukses menjual 110 dari 28 unit hunian premium di Pasadena Residence tahap I. 

General Manager of Product Development Paramount Chrissandy Dave mengatakan, tingginya minat konsumen pada produk Pasadena Residence, membuat perusahaan merencanakan peluncuran tahap II hunian premium itu di kuartal pertama tahun depan. 

“Tentu yang tahap berikutnya dengan model berbeda, spesifikasi dan ukuran di atas tahap I ini. Kami akan upgrade lagi, dengan harga kira – kira mulai dari Rp5 miliaran hingga Rp9 miliaran” kata Chrissandy. 

Klaster Pasadena Residences berada di lokasi premium dan eksklusif di Boulevard Gading Serpong yang sudah dilengkapi beragam fasilitas modern, seperti pusat perbelanjaan, pasar modern, pusat kuliner baik berupa resto maupun kafe, fasilitas kesehatan (Bethsaida Hospital), fasilitas pendidikan, area komersial, serta beragam kebutuhan gaya hidup lainnya yang dapat dijangkau hanya dalam hitungan menit.

Untuk memudahkan konsumen saat Pasadena Residence diluncurkan, Paramount kerjasama eksklusif dengan perbankan mulai dari BCA, CIMB Niaga, Danamon, MayBank dan Permata Bank yang akan memberikan beragam promo dan exclusive purchase gift bagi nasabah prioritas mereka. 

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto mengatakan, Pasadena Residence adalah perwujudan impian akan sebuah hunian premium dan eksklusif di Gading Serpong. Berada di lokasi sangat strategis dengan desain mewah dan spesifikasi tinggi untuk kenyamanan dan  kemewahan setiap hunian. 

Chrissandy menambahkan, para pembeli Pasadena Residence sebagian besar menggunakan metode pembayaran dengan cash bertahap selama 48 bulan. Meski begitu, Paramount Land juga menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya super cash, tunai keras, KPR dengan angsuran ringan, dan tunai bertahap. (ZH)

Bagikan Artikel ini:

PropertiNews.id
Media Properti Paling Aktual

PropertiNews.id adalah sebuah portal media online yang menyajikan informasi seputar dunia properti mulai dari berita terkini hingga tips inspiratif

Nata Connexindo

Nata Connexindo adalah Konsultan & Partner Digital Marketing dengan paket digital lengkap. NATA menjadi solusi untuk kebutuhan digital berbagai bisnis

Newsletter

Subscribe to our latest news to be updated, we promise not to spam!

Babysitter logo